HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia U-20 menang besar atas Maladewa 4-0 tanpa balas. Pelatih Indra Sjafri pun menilai seharusnya skuad Garuda Muda menang dengan defisit gol lebih banyak lagi daripada itu.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa laga Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa digelar di Stadion Madya, pada Rabu (25/9) malam WIB. Skuad Garuda Muda menang 4-0 tanpa balas berkat empat gol dari Aditya Warman, Figo Dennis, Toni Firmansyah dan Jens Raven.

Meski menang 4-0 tanpa balas, seluruh gol kemenangan tersebut lahir di babak kedua. Pelatih Indra Sjafri pun sadar betul bahwa ada hal yang perlu dievaluasi jika melihat penampilan skuad Garuda Muda di babak pertama.

“Dari lini satu ke lini dua bermain begitu cair. Tapi saat finishing, ketika di babak pertama, kita melakukan serangan dari tepi dan banyak bola crossing, bola cutback, tapi gelandang kita atau pemain-pemain yang mengantisipasi di tengah tidak berjalan baik,” ungkap Indra, seperti dikutip Holopis.com.

“Setelah itu kita lakukan perubahn dan Alhamdulillah kita menghasilkan empat gol, dan seharusnya bisa lebih banyak gol. Dan ini akan menjadi PR kita untuk pertandingan kedua,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Timnas U-20 Indonesia kemudian dijadwalkan tanding melawan Timor Leste dan Yaman pada pada 27 dan 29 September mendatang.