HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Indonesia Dian Sastro baru saja menghadiri di acara penghargaan bergengsi, Seoul International Drama Awards 2024 di Korea Selatan pada Rabu (25/0) waktu setempat.

Kehadiran Dian Sastro berhubung dengan serial Netflix asal Indonesia, Gradis Kretek yang resmi memenangkan penghargaan Best Miniseries atau serial mini terbaik dalam kategori International Competition Program.

Para netizen pun salah fokus dengan kecantikan Dian Sastro di Seoul International Drama Awards. Dalam acara itu, Dian menggerai rambut sebahunya dan dress berwarna merah.

“’Cantik ayu khas Indonesia… make up dan style simple, nggak bosen lihatnya,” kata @estimarto, dikutip Holopis.com, Kamis (26/9).

“Cantik menawannya Indonesia ini mah, no debat,” kata @madame_giel79.

Ada juga yang memuji Dian Sastro memiliki kecantikan alami tanpa operasi plastik yang selama ini menjadi tren di dunia hiburan Korea Selatan.

“Definisi cantik, karena di Korea kan biasa lihat seleb yang hidungnya rahangnya buatan dokter, kalo Dian mah rambut aja nggak ribet yang penting sehat,” kata @sree_mree.

Dian Sastro Berterima Kasih dengan Tim Produksi Gadis Kretek

Dian Sastro pun membagikan momen membanggakan tersebut di akun Instagramnya.

“Terima kasih kepada Seoul International Drama Awards untuk penghormatan terbesar ini,” kata Dian Sastro di akun Instagram @therealdisastr.

Dian Sastro kemudian mengatakan bahwa serial Gadis Kretek yang ia perankan berada sangat dekat di hatinya. Apalagi, proses pengerjaan serial ini memang benar-benar berasal dari hati.

“Kisah Gadis Kretek sangat dekat dengan hati kami, dan mengerjakannya benar-benar berasal dari hati semua yang terlibat,” kata Dian Sastro.

Dian mengaku sangat bersyukur bisa membintangi Gadis Kretek, dan memuji kerja keras tim yang terlibat dalam produksi.

“Benar-benar membutuhkan kerja keras tim untuk membuat serial ini bersinar. Penghargaan ini adalah perayaan kerja keras dan misi yang kami yakini,” pungkas Dian.