HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Arsenal Mikel Arteta mengapresiasi penampilan skuad The Gunners dalam kemenangan besar kontra Bolton di Carabao Cup, terutama untuk para pemain akademinya yang tampil menawan di laga tersebut.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Arsenal vs Bolton berlangsung di Stadion Emirates, Kamis (26/9) dini hari WIB. The Gunners menang dengan skor 5-1.

Arsenal turun dengan skuad kolaborasi pemain senior dan muda, The Gunners pun tampil mendominasi permainan.

Ada pun gol Arsenal dibuka oleh Declan Rice, lalu disusul torehan brace pemain muda mereka yaitu Ethan Nwaneri.

Bolton sempat memperkecil kedudukan skor melalui torehan Aaron Collins, namun Arsenal membalasnya dengan dua gol tambahan dari Raheem Sterling dan Kai Havertz.

Permainan Arsenal dengan komposisi pemain tersebut pun diapresiasi oleh Mikel Arteta. Ia menilai para pemain benar-benar menunjukkan kualitasnya.

“Ya, ini malam yang sangat positif, hasilnya, performanya. Kami memberikan menit bermain untuk banyak pemain senior dan mereka benar-benar menunjukkan banyak kualitas malam ini,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com.

“Dan bukan hanya itu, kami memberikan banyak kesempatan ke cukup banyak pemain akademi. Mereka merespons dengan sangat baik dan sangat memuaskan melihat wajah mereka, reaksi mereka menunjukkan betapa berartinya ini. Jadi, ini malam bagus,” imbuhnya.