HOLOPIS.COM, JAKARTA – Media sosial saat ini sedang dihebohkan video mesum diduga terjadi antara oknum guru dan seorang siswa di Gorontalo.

Dalam video yang beredar, terlihat jelas oknum dan seorang siswa masuk ke dalam ruangan tersembunyi dan akan melakukan perbuatan tak senonoh.

Kamera yang merekam kejadian tersebut pun terlihat seperti tersembunyi di tembok, sehingga tidak diketahui oleh kedua pihak.

Berdasarkan hasil penelusuran, oknum Guru dan murid di Gorontalo yang berbuat mesum tersebut berasal dari sekolah yang sama, yakni di sebuah sekolah swasta yang berada di bawah naungan Kementerian Agama (Kemenag) RI.

Netizen pun terkejut melihat perbuatan tak senonoh dan sangat mengecewakan tersebut. Apalagi guru yang ada di video harusnya bisa menjadi tauladan yang baik dan bukan merusak murid di bawah umur.

Terpantau Holopis.com, Rabu (25/9), seorang netizen kemudian menyalahkan guru yang berada di posisi lebih dewasa, apalagi siswinya masih di bawah umur.

“Guru macam apa kayak gini, jangan salahin siswinya sih. Guru itu contoh di sekolah,” kata @sallyvarsly.

Ada juga yang mempertanyakan mengapa murid tersebut bisa mau diperdaya oleh gurunya sendiri.

“Kok bisa tuh anak mau ya?,” kata @putrigustimulyant.

“Kok mau sama aki-aki bau tanah,” kata @inda.rayya.

Ada neitzen lainnya yang sedih, dan berdoa jika ia memiliki anak perempuan tidak diperdaya demikian.

“Semoga kita semua di sini yang mempunyai anak perempuan berdoa anak-anak kita dijauhkan dari hal seperti ini, dan selalu dalam lindungan Tuhan, sedih saja melihatnya,” kata @pak_genthong.

Sementara itu, saat ini kasus video mesum guru dan murid di Gorontalo itu tengah ditangani oleh pihak kepolisian. Kasat Reskrim Polres Pohuwato, Iptu Faisal Ariyoga mengatakan, pihaknya belum bisa membeberkan secara rinci terkait kasus video mesum tersebut.