HOLOPIS.COM, JAKARTA – Permohonan cerai dari Andre Taulany terhadap istrinya Rien Wartia Trigina ditolak oleh Majelis Hakim pada hari Selasa (24/9). Kabar itu pun cukup mengejutkan warganet.

Andre tampaknya tidak diam dan langsung menunjukkan kode-kode pasca pengumuman itu diberitakan. Tanpa menjelaskan masuk dari pesannya, Andre mengunggah quotes di Instagram yang memilikki makna tentang menjalani hidup.

We only live once, Snoopy. Wrong, we only die once. We live everyday (kita hidup sekali, Snoopy. Salah, kita meninggal sekali, tetapi kita hidup setiap hari),” tulis quotes dari Snoopy yang diunggah Andre Taulany di akunnya @andreastaulany, dikutip Holopis.com, Rabu (25/9).

Kemudian di caption foto tersebut, Andre mengatakan bahwa kehidupan akan terus berjalan.

Life goes on (hidup terus berlanjut) gas terus,” kata Andre.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, permohonan Andre Taulany untuk menceraikan istrinya, Rien Wartia Trigina ditolak oleh Majelis Hakim. Hal tersebut dijelaskan oleh Humas Pengadilan Agama Tigaraksa Banten Ummi Azma.

“Hasil putusan ya, nomor 1668/PDTG/2024PATigaraksa perkara cerai talak antara Andreas Taulany melawan Rien Wartia Trigina. Majelis Hakim menolak permohonan pemohon,” kata Ummi kepada awak media.

Ummi menjelaskan menurut pertimbangan majelis hakim, pertengkaran dan perselisihan yang dilaporkan pemohon (Andre Taulany) tidak dapat terbukti.

“Menurut pertimbangan majelis hakim bahwa dari dalil pemohon yang menyatakan adanya perselisihan dan pertengkaran yang terus menerus, antara pemohon dan termohon itu tidak terbukti,” kata Ummi.

Berdasarkan penjelasan juga, Majelis Hakim mengambil Kesimpulan bahwa Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina hanya kurang komunikasi.

“Pemohon dan termohon hanya kurang komunikasi saja,” pungkas Ummi.

Sementara itu sebelumnya diberitakan oleh Holopis.com, Andre Taulany mengatakan keputusan bercerai ini adalah sesuai yang memang sudah lama keluarganya bicarakan.

Hal itu pun seolah menunjukkan bahwa ia sudah sulit untuk kembali dengan istri karena sudah melewati proses yang sangat lama.