HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bek FC Twente keturunan Indonesia Mees Hilgers antusias betul melawan Manchester United di laga perdana Liga Europa. Ia bahkan menyebut bahwa pertandingan kontra Setan Merah jadi momentum untuk membuktikan diri.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Manchester United vs Twente berlangsung di Stadion Old Trafford, Kamis (26/9) pukul 02.00 dini hari WIB.

Manchester United sendiri jelas lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan, namun menghadapi FC Twente nampaknya tidak akan mudah seperti yang diperkirakan.

Bagaimana tidak, Twente punya modal bagus menatap pertandingan tersebut, dengan sukses memetik kemenangan besar 5-0 tanpa balas atas Almere City pada lanjutan Eredivisie.

Di sisi lain, Manchester United menatap laga tersebut dengan modal yang tak baik-baik amat, dimana Setan Merah baru saja ditahan imbang Crystal Palace dengan skor kacamata.

Bek FC Twente yang selangkah lagi memeluk kewarganegaraan Indonesia Mees Hilgers pun berpendapat bahwa laga melawan Manchester United merupakan pertandingan yang penting.

Selain daripada itu, Hilgers juga turut membeberkan perannya nanti melawan Manchester United seperti apa.

“Peran utama saya tentu saja untuk pertahanan, terutama untuk pemain yang ada di depan saya. Saya harus banyak berlatih, saya harus mengerjakan tugas saya sendiri, namun saya juga berpikir seluruh tim melakukan itu,” ungkap Hilgers, seperti dikutip Holopis.com.

Lebih lanjut, Hilgers berharap supporter Twente hadir mendukung langsung penampilan dirinya dan tim di Old Trafford.

“Saya pikir penggemar kami hampir selalu, jika tidak setiap saat, menjadi penonton yang paling berisik dan saya berharap itu terjadi besok,” katanya lagi.

“Meski pun kami berada di Manchester. Saya rasa suasananya akan hebat dan saya rasa ini adalah kesempatan yang bagus untuk menunjukkan diri kami sebagai sebuah tim,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Mees Hilgers sendiri diperkirakan bakal turun sebagai starter, sebab memang calon bek Timnas itu selalu tampil sebagai starter dalam lima laga awal Twente di Eredivisie.