HOLOPIS.COM, JAKARTA – Babak ketiga Carabao Cup 2024/2025 kembali berlanjut, dimana pertandingan berikutnya akan melibatkan sejumlah tim papan atas Liga Inggris. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa babak ketiga Carabao Cup 2024/2025 telah pun terselenggara, Rabu (25/9) dini hari WIB tadi.

Sejumlah tim besar sukses meraih kemenangan dan berhak melangkah ke fase berikutnya, seperti Chelsea, Manchester City hingga Aston Villa.

Kini, laga lanjutan akan kembali tersaji dan bakal dibuka terlebih dahulu oleh pertandingan antara Arsenal vs Bolton di Stadion Emirates.

Seperti yang kita ketahui bahwa Arsenal saat ini sedang dalam tren positifnya, maka dari itu mereka berambisi betul mencuri kemenangan pasti di kandang sendiri pada laga melawan Bolton nanti.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di Liga Inggris tahun 2012 silam, ketika itu kedudukan skor bertahan 0-0 bagi kedua tim.

Kans menang untuk Arsenal pun sangat lah besar meski diyakini bahwa The Gunners pada laga nanti akan turun dengan skuad lapis kedua, sebab Arsenal tengah fokus di Liga Champions dan Liga Inggris.

Kemudian Carabao Cup 2024/2025 dini hari nanti juga akan turut mempertandingkan duel sengit dua tim papan atas Liga Inggris, yakni Liverpool vs West Ham di Anfield.

Laga nanti jelas bukan pertandingan yang mudah bagi Liverpool, mengingat West Ham sendiri punya ambisi untuk meneruskan kiprahnya di Carabao Cup musim ini, karena memang persaingan yang sulit di Liga Inggris.

Laga pun diyakini bakal berjalan sengit. Bagaimana tidak, pada pertemuan terakhirnya saja, West Ham mampu menahan imbang Liverpool 2-2.

Namun memang beda cerita ketika bermain di Stadion Anfield, West Ham selalu kesulitan mengalahkan Liverpool di depan pendukungnya sendiri.

Jadwal Carabao Cup Dini Hari Nanti

Kamis (26/9)

  • Pukul 01.45 WIB : Arsenal vs Bolton
  • Pukul 02.00 WIB : Liverpool vs West Ham United