HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City berhasil meraih kemenangan atas Watford pada babak tiga Carabao Cup 2024/2025, dengan skor tipis 2-1.

Pertandingan antara Manchester City vs Watford itu sendiri berlangsung di Stadion Etihad, pada Rabu (25/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Manchester City tidak turun dengan sebagian besar skuad inti. Meski begitu, dominasi penguasaan bola tetap mereka pegang.

Bahkan, laga baru berlangsung lima menit, Jeremy Doku langsung membukukan skor dan membawa Manchester City unggul 1-0 atas lawannya tersebut.

Watford sempat merespon, mereka bahkan berhasil menciptakan gol, namun dianulir wasit karena dianggap ada pelanggaran terlebih dahulu sebelumnya.

Manchester City kemudian berhasil menciptakan gol keduanya di menit 34, Matheus Nunes sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Watford kemudian punya peluang emas untuk memperkecil kedudukan skor, pada masa injury time yasser Larouci melepaskan umpan silang yang disambut Youssouf Bayo, namun sundulannya tersebut masih melenceng tipis. Babak pertama ditutup dengan skor 2-0 untuk keunggulan Manchester City.

Di babak kedua, intensitas serangan Manchester City masih sama seperti babak pertama. Sejumlah peluang pun berhasil diciptakan meski gol urung terjadi.

Di tengah-tengah gempuran tersebut, Watford lantas sukses memecah kebuntuan di menit 86 melalui skema serangan balik. Berawal dari Giorgi Chakvetadze yang melepaskan umpan dan diselesaikan dengan Thomas Ince melalui tembakan terukurnya.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 2-1 untuk kemenangan Manchester City.

Dengan demikian, hasil tersebut berhasil meloloskan Manchester City ke babak ke-4 Carabao Cup 2024/2025.