HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cinta Laura dan Enzy Storia menjadi perwakilan L’Oreal Indonesia untuk tampil di L’Oreal Paris Fashion Week dan fashion show bersama bintang dunia lainnya.

Dalam unggahan Tiktok resmi @lorealparisid_shop, tak hanya tampil di atas panggung, Cinta juga berfoto selfie bersama berbagai bintang dunia seperti Kendall Jenner, Cara Delevigne, dan Simone Ashley.

 “BACKSTAGE SITUATION (situasi di belakang panggung),” tulis L’Oreal Indonesia, dikutip Holopis.com, Rabu (25/9).

Dalam foto tersebut, Cinta tampak mengenakan gaun berwarna hitam dan bercorak abu-abu. Sementara Kendall dengan rambut baru pirangnya terlihat berbeda dengan kaos dan celana hitam.

Cara Delevigne berpose dengan gaya nyentrik di sebelah Kendall, sementara bintang Bridgerton Simone Ashley tampil anggun dengan dress pendek berwarna senada dengan garis-garis kekuningan.

Kemudian di slide berikutnya, Cinta Laura terlihat selfie bareng bintang Bollywood Alia Bhatt. Alia tampak sedang bersiap-siap dan mengenakan hoodie hitam serta celana kain dan terkesan sangat santai.

Cinta Laura Merasa Terhormat Bisa Ada di L’Oreal Paris Fashion Week

Dalam unggahannya, Cinta mengaku sangat bangga bisa tampil di L’Oreal Paris Fashion Week. Ia menilai bahwa pengalaman itu adalah sesuatu yang tak bisa ia lupakan.

“Another unforgettable momen with @lorealparis (Sebuah momen tak terlupakan dengan @lorealparis),” tulis Cinta di akun Instagramnya @claurakiehl, dikutip Holopis.com, Selasa (24/9).

Cinta kemudian merasa terhormat telah diberikan kesempatan untuk membela wanita serta hak-hak mereka.

“Honored to continue to stand for women and their rights (Merasa terhormat bisa melanjutkan membela hak-hak wanita),” lanjutnya.

https://www.tiktok.com/@lorealparisid_shop/photo/7417891068169047313

Dalam penampilannya, Cinta mengenakan gaun dengan bagian lengan yang mewah. Cinta Laura juga berbagi panggung dengan bintang-bintang dunia lainnya seperti supermodel Kendall Jenner, bintang Bollywood Alia Bhatt, Simone Ashley, dan masih banyak lagi.

Penampilan Cinta Laura langsung dipuji dan membuat bangga banyak netizen.

“Tahun ini lebih berani, lebih memukau dan lebih wow, apalagi jalannya Cinta tuh yang pas aku lihat langsung bilang WOW banget sambil ngibasin gaunnya pula juga,” kata @riskaeiou.

Ada yang memuji Cinta terlihat sangat cantik di atas panggung L’Oreal Paris Fashion Week tersebut.

“OMG! You look stunning Cinta,” kata @vatirrachman.