HOLOPIS.COM, JAKARTA – Polda Metro Jaya memeriksa dua orang saksi buntut dari kasus dugaan hoaks isu Mahalani selingkuh dari suaminya, Rizky Febian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menyampaikan bahwa pihak mana pun yang mengetahui atau mendengar, akan diambil keterangannya oleh tim penyelidik.

“Siapa pun yang mengetahui, mendengar, berdasarkan keterangan beberapa saksi, nanti akan diambil keterangan oleh tim penyelidik untuk melengkapi fakta,” demikian disampaikan Ade Ary, dikutip Holopis.com, Selasa (24/9).

Ade juga menjelaskan bahwa kasus ini masih didalami oleh Polda Metro Jaya. Sehingga ia meminta waktu agar kasus lebih diselidiki lagi.

“Inilah bagian yang akan didalami oleh Polda Metro Jaya. Kami mohon waktu,” katanya.

Saat ini, laporan Mahalini tersebut sudah teregistrasi di nomor LP /B/604/I/2024/SPKT/Polda Metro Jaya tertanggal 31 Januari 2024.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Mahalini membantah semua isu perselingkuhannya dan mengatakan bahwa memang ada sosok yang ingin membuat kegaduhan di pernikahannya yang baru seumur jagung.

“Halo untuk yang termakan berita tidak enak, itu semua hoaks. Akun Tiktok @Hazwa__ memang membuat kegaduhan dan menyebarkan fitnah sejak lama,” kata Mahalini di akunnya @mahaliniraharja.

Bahkan, Mahalini mengatakan akun tersebut sudah mengganggu ia dan sang suami sejak mereka sebelum resmi menjadi suami istri.

“Mereka sudah mengusik saya dan suami sejak sebelum menikah, dengan membuat konten yang tidak masuk akal dan narasi tanpa bukti akurat,” kata Mahalini.

Mahalini mengatakan pekerjaannya sampai terganggu karena adanya gosip miring ini. Hal tersebut karena Mahalini khawatir interaksinya dengan tim malah bisa difoto dan dibuat berita yang tidak benar.

“Ada saat di mana kami harus berdiskusi untuk keperluan panggung, tapi jadi tidak nyaman karena takut dibikin konten yang tidak benar dengan foto dan caption yang sembarangan,” pungkas menantu Sule tersebut.