HOLOPIS.COM, JAKARTA – Putusan cerai antara Ruben Onsu dan Sarwendah resmi diputuskan oleh Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini, Selasa (24/9). Putusan cerai ini diumumkan pasca menggelar beberapa kali persidangan secara e-court. 

Dalam putusan cerai tersebut, juga dibacakan terkait nasib kedua anak mereka yakni Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Keputusan pengadilan juga berlaku bagi Betrand Putra Onsu yang merupakan anak angkat dari keduanya. 

“Sudah dibicarakan secara personal, anak-anak pada ibunya. Tapi, tidak ada batasan bagi Ruben untuk bertemu anak-anaknya,” ungkap pengacara Ruben Onsu, Minola Seba kepada wartawan, (24/9) seperti Holopis.com

Selanjutnya terkait nafkah anak sambung Minola, Ruben memastikan akan bertanggung jawab penuh untuk membiayai ketiga anaknya tersebut. Ruben juga dipersilahkan untuk bertemu dan bermain dengan anak-anaknya tanpa ada syarat khusus.

“Ruben setuju bertanggung jawab penuh untuk nafkah dan biaya pendidikan anak. Ada waktu Ruben diberikan waktu berkumpul dengan anak-anaknya seperti di akhir minggu saat tidak bekerja,” katanya. 

Sebagai tambahan, Ruben dan Sarwendah menikah pada 22 Oktober 2013 silam. Namun setelah 11 tahun hidup bersama, Ruben secara mengejutkan melayangkan gugatan cerai terhadap Sarwendah pada 9 Juni 2024 lalu.