HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Arsenal Mikel Arteta memberikan kabar terbaru mengenai kondisi sang kapten Martin Odegaard. Disebutkan bahwa pemain Norwegia itu masih belum dipastikan kapan bisa kembali merumput bersama tim.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, bahwa Odegaard mengalami cedera serius ketika membela Norwegia di jeda internasional pekan lalu, dimana kapten Arsenal itu dikabarkan mengalami cedera engkel.

Bahkan, cederanya tersebut membuat Martin Odegaard harus absen dalam tiga laga Arsenal akhir-akhir ini, mulai dari absen menghadapi Tottenham, Atalanta hingga Manchester City.

Peran Odegaard jelas sangat vital di tubuh skuad Arsenal. Bagaimana tidak, ketidakhadirannya membuat Arsenal hanya bisa menang sekali dalam tiga pertandingan tersebut, sisanya berakhir imbang.

Terkait kondisi Odegaard tersebut, Arteta pun kemudian mengungkapkan bahwa hingga kini belum bisa dipastikan kapan Odegaard akan kembali tampil membela Arsenal.

“Saya rasa ini akan butuh beberapa pekan. Berapa lama pastinya, saya tidak bisa katakan kepada anda,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com.

Lebih lanjut, Arteta sejatinya berharap bahwa Odegaard bisa pulih dalam waktu yang cepat, namun nyatanya tidak seperti yang diharapkan.

“Kami berharap bisa mendapat kejutan, tapi sepertinya tidak akan,” tambahnya.

Lantas, apakah Arsenal bisa mempertahankan tren positifnya tanpa seorang Martin Odeegard?