HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta harus tunduk di tangan Persib Bandung pada pekan ke-6 Liga 1, dengan skor 2-0 tanpa balas. Macan Kemayoran pun meminta maaf karena tidak bisa meraih hasil yang diinginkan.

Sebelumnya diketahui, pertandingan super big match antara Persib Bandung vs Persija Jakarta digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Senin (23/9) sore WIB.

Dalam pertandingannya, Persija Jakarta sendiri harus tampil dengan 10 pemain sejak menit 28, dimana Firza Andika diganjar kartu kuning kedua yang berakhir kartu merah.

Persija sejatinya tampil baik sebelum adanya insiden kartu merah tersebut, namun setelahnya Macan Kemayoran harus mendapat tekanan hingga kebobolan di menit 38 oleh Dimas Drajad.

Di babak kedua, Persija berusaha bangkit, apalagi ketika Persib pun kehilangan satu pemainnya, dimana kedua tim sama-sama tampil dengan 10 pemain. Namun sejumlah peluang yang diciptakan Macan Kemayoran urung menjadi gol.

Hingga pada akhirnya Ryan Kurnia mampu menggandakan skor menjadi 2-0 untuk kemenangan Persija.

Selepas laga, pelatih Persija Carlos Pena pun meminta maaf karena gagal menuntaskan misinya meraih tiga poin.

“Maaf buat para suporter, karena kami tahu pentingnya laga ini. Kami datang dengan misi meraih tiga poin atau paling tidak satu poin. Tapi akhirnya kalah, maaf,” ungkap Carlos, seperti dikutip Holopis.com.

Senada dengan Carlos Pena, bek andalan Persija Rizky Ridho pun turut meminta maaf. Menurutnya, Persija mulanya tampil baik sebelum akhirnya berubah karena satu dan lain hal.

“Saya minta maaf mewakili pemain karena tidak bisa membawa tiga poin atau satu poin. Memulai laga dengan baik, plan berjalan semua yang dijalankan coach. Satu-dua hal mengubah konsentrasi kami di pertandingan,” kata Ridho.

Sebagai informasi tambahan, ujian bagi Persija Jakarta belum lah tuntas, dimana mereka akan menghadapi PSM Makassar di Liga 1 pekan depan, Minggu (29/9) mendatang.