HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono menargetkan paslon Ahmad Luthfi-Taj Yasin dapat meraih kemenangan di Pilgub Jateng 2024, dengan perolehan suara 58,58 persen.

“Target angka 58,58 persen (suara),” ujar Sudaryono dalam keterangannya, seperti dikutip Holopis.com, Senin (23/9).

Mas Dar, sapaan Sudaryono mengatakan, bahwa Gerindra bersama dengan partai politik lainnya yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus siap berkampanye memenangkan pasangan Luthfi-Taj Yasin.

Dia menyampaikan, bahwa pihaknya bakal memanfaatkan waktu yang hanya tersisa sekitar dua bulan ini untuk berkampanye sebaik mungkin, dengan strategi kampanye yang telah terbentuk selama Pilpres dan Pileg 2024.

“Kita siap (kampanye). Waktu tinggal dua bulan kita telah memiliki format yang baik. Khususnya, pemenangan pilpres dan pileg itu kan kita tahu caranya bagaimana membangun jaringan. Saya kira tinggal mengulang saja,” tambahnya.

Untuk diketahui Sobat Holopis, KPU Jateng telah menetapkan dua paslon Cagub-Cawagub dalam Pilgub Jateng 2024, yakni pasangan Andika Perkasa-Hendrar Prihadi dan Ahmad Luthfi-Taj Yasin.

KPU Jateng juga telah mengundi nomor urut kedua paslon, dimana hasilnya Paslon Andika-Hendra mendapat nomor urut 1. Sedangkan Luthfi-Yasin mendapat nomor urut 2.

Adapun pasangan Luthfi-Taj Yasin didukung oleh berbagai partai politik, baik di parlemen maupun nonparlemen, yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus.

Sedangkan pasangan Andika-Hendrar hanya didukung oleh satu partai politik, yakni PDI Perjuangan (PDIP).