HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib berhasil melibas habis Persija Jakarta 2-0 tanpa balas pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Bojan Hodak pun mengaku senang timnya bisa meraih hasil tersebut.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta digelar di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Senin (23/9) sore WIB.

Persib Bandung sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 tanpa balas, dimana dua gol kemenangan Pangeran Biru dicetak oleh Muhammad Dimas Drajad pada menit 37. Di babak kedua, Ryan Kurnia menggandakan keunggulan pada menit 82.

Bojan Hodak pun mengaku senang melihat hasil tersebut, ia menilai timnya telah tampil bagus.

“Selalu bagus rasanya kalau menang. Saya pikir, kami telah bermain dengan baik,” ungkap Bojan, seperti dikutip Holopis.com.

Meski demikian, pelatih asal Kroasia itu akan tetap mengevaluasi penampilan para pemainnya setelah di babak kedua kerap mendapat tekanan dari lawan. Menurutnya, para pemain masih butuh meningkatkan kualitas permainannya.

“Ketika situasi unggul 1-0, kami seharusnya bisa menyudahi pertandingan tanpa terjadi apapun. Tapi, kami menerima kartu merah dan menemui masalah di 20 menit terakhir,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, hasil kemenangan tersebut pun lantas membawa Persib Bandung duduk di posisi tiga klasemen sementara Liga 1 dengan 12 poin.