HOLOPIS.COM, JAKARTA – Al Ghazali resmi melamar kekasihnya, Alyssa Daguise di Lake Como Italia pada hari Sabtu (21/9). Momen bahagia dan romantis itu dibagikan Al Ghazali dan Alyssa Daguise di akun Instagram mereka masing-masing.

Momen itu diunggah pada hari Senin (23/9) dengan foto-foto yang membuat banyak netizen baper.

To the love of my life, Alyssa Paramitha Daguise, thank you for all that you are. Loving you has been a privilege (Untuk cinta dihidupku, Alyssa Paramitha Daguise, terima kasih telah menjadi dirimu. Mencintaimu adalah sebuah kehormatan),” kata Al Ghazali di akunnya @alghazali7, dikutip Holopis.com, Senin (23/9).

Ia kemudian mengatakan bahwa dicintai balik oleh Alyssa adalah sebuah kebahagiaan dan telah membuatnya bahagia selamanya.

With you by my side, I am the happiest man alive (Dengan berada di sampingmu, aku menjadi pria paling bahagia),” kata Al Ghazali.

Dengan melamar Alyssa. Al Ghazali berharap agar ia bisa memberikan kebahagiaan untuk Alyssa selamanya.

And from today, I promise to give you the world and more. Here’s to forever (Dan sejak hari ini, saya berjanji untuk memberikanmu segalanya. Ini untuk selamanya),” pungkasnya.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise pun mendapatkan ucapan selamat dari banyak netizen di kolom komentarnya.

Ibnu Jamil mengucapkan selamat kepada Alyssa dan Al Ghazali yang akan memulai babak baru dalam hidup mereka.

“Bismillah congrats Jon ku,” kata @ibnujamilo.

Kemudian netizen pun bingung apakah harus bahagia atau sedih karena patah hati.

“Seriusss, ini bingung mau bahagia apa sakit hati,” kata @larasayusvtri.

Dalam unggahan Al Ghazali, terlihat keduanya menjalani momen romantis itu di Lake Como di atas sebuah perahu. Keduanya juga sedang mengenakan pakaian yang serasi.

Al mengenakan kemeja dan celana kain berwarna broken white, sementara Alyssa Daguise mengenakan dress dengan warna senada.

Selamat Al Ghazali dan Alyssa Daguise!