HOLOPIS.COM, JAKARTA – Al Ghazali baru saja melamar kekasihnya, Alyssa Daguise di Lake Como, Italia pada hari Sabtu (21/9) Momen itu diunggah Al dan Alyssa di akun Instagram mereka berdua dan membuat banyak netizen terkejut, sekaligus mengucapkan selamat kepada mereka.

To the love of my life, Alyssa Paramitha Daguise, thank you for all that you are. Loving you has been a privilege (Untuk cinta dihidupku, Alyssa Paramitha Daguise, terima kasih telah menjadi dirimu. Mencintaimu adalah sebuah kehormatan),” kata Al Ghazali di akunnya @alghazali7, dikutip Holopis.com, Senin (23/9).

Berikut ini profil Alyssa Daguise, yang akan dipersunting oleh Al Ghazali.

  • Nama: Alyssa Paramitha Daguise
  • Tanggal Lahir: 25 Maret 1998
  • Tempat Lahir: Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia
  • Pekerjaan: Model, selebriti

Kehidupan Pribadi Alyssa Daguise

Alyssa Daguise adalah anak dari seorang pengusaha asal Prancis, Richard Vincent Daguise dan Risa Dewi. Alyssa memiliki satu kakak perempuan yang bernama Alexandra Daguise serta satu adik laki-laki bernama Andhika Daguise.

Alyssa kemudian kuliah kedokteran gigi di Universitas Paris Descartes. Tetapi ia meninggalkan kuliah kedokteran giginya, dan melanjutkan pendidikan di sekolah desain busana di Mod’Art International Paris.

Alyssa pun mendapatkan gelar Bisnis Fesyen pada September 2021.

Perjalanan Karir Alyssa Daguise

Alyssa pun tampil di film pertamanya pada tahun 2020 bersama dengan Arie Kriting yang berjudul Pelukis Hantu.

Dilamar Al Ghazali

Setelah pacaran kurang lebih 6 tahun, mereka memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke taraf yang lebih serius. Setelah dilamar Al, ucapan selamat pun mengalir untuk Alyssa dan Al Ghazali.

Ibnu Jamil mengucapkan selamat kepada Alyssa dan Al Ghazali yang akan memulai babak baru dalam hidup mereka.

“Bismillah congrats Jon ku,” kata @ibnujamilo.

Kemudian netizen pun bingung apakah harus bahagia atau sedih karena patah hati.

“Seriusss, ini bingung mau bahagia apa sakit hati,” kata @larasayusvtri.

Dalam unggahan Al Ghazali, terlihat keduanya menjalani momen romantis itu di Lake Como di atas sebuah perahu. Keduanya juga sedang mengenakan pakaian yang serasi.

Al mengenakan kemeja dan celana kain berwarna broken white, sementara Alyssa Daguise mengenakan dress dengan warna senada.