HOLOPIS.COM, JAKARTA – Streamer populer IShowSpeed mengunjungi Singapura untuk lokasi syuting video livenya, setelah mengunjungi beberapa wilayah di Indonesia seperti Jakarta, Bali, dan Yogyakarta. Pria bernama asli Darren Jason Watkins Jr ini memutuskan untuk melanjutkan pertunjukan streamnya di negara tetangga Singapira.

We are in Singapore! (Kita lagi ada di Singapura!),” kata Speed dalam cuplikan video Youtubenya, dikutip Holopis.com, Minggu (22/9).

Ia kemudian mengatakan tak mengetahui banyak soal Singapura, namun berharap agar para penggemarnya di sana memberikannya semangat.

I don’t know much about Singapore, but Singapore ya’ll boys better turn me up (aku tidak tahu banyak soal Singapura, tetapi Singapura aku harap kalian membuatku semangat),” kata Speed.

Namun baru sebentar Speed menampikan Singapura di video live nya, tiba-tiba video itu dihentikan secara mendadak.

Hal tersebut membuat banyak penggemar bingung dan bertanya-tanya. Apalagi tak hanya diberhentikan secara mendadak, video itu sekarang sudah dihapus di kanal Youtube Speed.

Netizen di kolom komentar langsung berspekulasi tentang apa yang sebenarnya terjadi. Ada yang mengklaim bahwa stream Speed sengaja dihentikan karena ia tidak boleh sembarangan streaming di Singapura.

@liutauras_

IShowSpeed stream in Singapore ended unexpectedly 🇸🇬😭 #ishowspeed #singapore #ishowspeedsingapore #fyp

♬ original sound – Liutauras

“Guys, streaming Speed di Singapura bukan karena sinyal, tetapi memang senjaga end stream. Kenapa? Karena ternyata dia tidak bisa stream di sembarang tempat,” kata @MasBim.

Ada yang mengatakan bahwa Speed melanggar peraturan di Universal Studio di Singapura,

“Live nya udah bagus nggak begitu rame, malah kena pelanggaran Universal Studio,” kata @stil533.

Ada juga netizen yang menduga bahwa Speed tidak akan kembali lagi ke Singapura karena negara tersebut memiliki peraturan yang sangat ketat.

“Speed tidak akan kembali ke Singapura karena peraturan di Singapura sangat ketat,” kata @RemVR.

Saat ini, belum ada penjelasan yang jelas dari pihak Speed mengapa stream nya di Singapura berhenti mendadak dan dihapus. Namun netizen sudah membuat banyak spekulasi dan klaim di kolom komentar dan beberapa unggahan media sosial.