HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Taj Yasin Maimoen alias Gus Yasin mengaku bersyukur mendapat nomor urut 2 (dua) dalam pengundian nomor urut paslon di Pilgub Jateng 2024, Senin (23/9).

Sebab, kata dia, nomor urut yang didapatkannya bersama Ahmad Luthfi itu sudah diprediksi sebelumnya oleh gurunya, menyempatkan diri datang dari Suriah ke Indonesia hanya untuk memberikan restu.

“Malam hari ini, saya benar-benar merasa mendapat ridho dari guru kami yang jauh-jauh dari negara Suriah datang ke Indonesia memberikan restu kepada saya,” ujar Gus Yasin dalam keterangannya, seperti dikutip Holopis.com.

“Sebelum kami berpisah, beliau menyampaikan kepada saya, Taj Yasin, kali ini kamu nomor dua. Pada malam hari ini, Allah SWT mentakdirkan, bahwa kita benar-benar ada di nomor urut 2 dalam Pilkada Gubernur Jawa Tengah kali ini,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Gus Yasin menyampaikan, bahwa semua yang hadir dalam acara pengundian nomor urut, termasuk pasangan Andika Perkasa-Hendrar Prihadi yang menjadi rivalnya di Pilgub Jateng 2024 adalah saudara.

Dia berharap melalui kontestasi Pilkada Jateng 2024, dapat menghasilkan pemimpin bermanfaat, yang senantiasa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan ikhlas.

“Kami semua adalah saudara, kami semua adalah warga Jawa Tengah yang pada malam hari ini menentukan, memilih, berharap, memohon kepada Allah SWT, agar Jateng dipimpin oleh pemimpin yang bermanfaat, memberikan pelayanan bagi masyarakat, dengan ikhlas, niat lillahita’ala,” pungkasnya.