HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid berpesta gol ke gawang Espanyol pada lanjutan LaLiga musim 2024/2025, dengan skor meyakinkan 4-1.

Pertandingan antara Real Madrid vs Espanyol itu sendiri berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, pada Minggu (22/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Real Madrid jelas mendominasi permainan sejak babak pertama. Sejumlah peluang berhasil diciptakan, namun memang gol urung terjadi. Babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata.

Di babak kedua, Real Madrid kemudian sempat dikejutkan dengan gol Espanyol pada menit 54, dimana kiper Thibaut Courtois melakukan gol bunuh diri pada momen itu. Espanyol unggul 1-0.

Namun keunggulan itu tak berlangsung lama, Real Madrid langsung bangkit dan sukses membuka keran golnya di menit 58 melalui Dani Carvajal. Skor menjadi 1-1 untuk kedua tim.

Real Madrid lantas melakukan tekanan intensif ke gawang Espanyol. Hasilnya, Los Blancos berhasil unggul 2-1 berkat gol Rodrygo di menit 75.

Tak lama dari itu, Vinicius Junior berhasil mencetak gol. Kedudukan skor pun bertahan menjadi 3-1.

Tak ingin ketinggalan, Kylian Mbappe pun ikut serta menyumbangkan golnya di menit 90 melalui titik putih.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 4-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Dengan demikian, hasil tersebut membawa Real Madrid di peringkat dua klasemen sementara LaLiga dengan 14 poin. Sedangkan Espanyol ada di posiis 13 dengan tujuh poin.