HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta akan bertandang ke markas Persib bandung di lanjutan pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Manajer Macan Kemayoran Bambang Pamungkas pun optimistis timnya bisa meraih tiga poin karena punya catatan manis ketika main di markas Pangeran Biru.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Persib vs Persija akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (23/9) pukul 15.30 WIB.

Bambang Pamungkas yang juga merupakan legenda klub Persija Jakarta itu sendiri paham betul dengan atmosfer pertandingan kedua tim.

“Pertandingan antara Persija melawan Persib selalu menarik dan menghadirkan atmosfer yang luar biasa, baik di Jakarta maupun di Bandung. Secara tim Persija memiliki mental yang sangat baik setiap bertandang ke Bandung. Terbukti dalam beberapa kesempatan, kami berhasil membawa pulang tiga poin dari sana,” ungkap pria yang akrab disapa Bepe tersebut, seperti dikutip Holopis.com.

Bepe menuturkan bahwa laga melawan Persib tersebut diharapkan bisa dijadikan sebagai momentum untuk kembali ke tren positif.

Mengingat, dalam dua pekan terakhir tim besutan Carlos Pena hanya meraih satu poin, yakni saat imbang 0-0 dengan Dewa United dan sebelumnya kalah 1-3 dari PSBS.

“Hasil di dua pertandingan terakhir tidaklah bagus. Kami harus segera kembali mengumpulkan poin demi poin agar tim tetap berada di trek yang tepat. Secara historis Persija memiliki catatan yang cukup baik di Bandung, jadi bukan hal yang mustahil bagi Persija untuk kembali meraih poin penuh di Kota Bandung. Itu yang harus dicamkan dalam benak seluruh pemain,” lanjutnya.

“Pertandingan ini tidak hanya sangat penting bagi kami, namun juga bagi pendukung setia kami, the Jakmania dan tentu juga Kota Jakarta. Oleh karena itu, kami akan memberikan segalanya”, imbuhnya.

Di sisi lain, pelatih Persija Jakarta Carlos Pena menegaskan bahwa timnya telah siap bertandang ke markas Persib Bandung.

“Bagi saya sebagai pelatih, laga ini sangat penting. Kami siap bertandang ke Bandung dan semoga hasil bagus didapat oleh tim,” kata Carlos.