HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil laga Juventus vs Napoli pada lanjutan Serie A musim 2024/2025 berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Pertandingan antara Juventus vs Napoli itu sendiri berlangsung di Allianz Stadium, pada Sabtu (22/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, kedua tim sama-sama masih mencari celah terbaik untuk menciptakan peluang, sehingga tidak banyak ancaman berarti selama 25 menit pertama permainan.

Napoli lantas baru bisa menciptakan peluang emas di menit 28, dimana Scott McTominay melepaskan tembakan jarak jauh yang meluncur deras ke gawang Juventus, namun bisa diamankan kiper Michele Di Gregorio.

Tak sampai situ, Napoli bahkan nyaris bikin gol menjelang babak pertama berakhir melalui tendangan bebas, Matteo Politano selaku eksekutor berhasil melepaskan tembakan terukur, dan belum berbuah gol karena ditepis Di Gregorio. Babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata.

Di babak kedua, tepatnya pada menit 70, Juventus sendiri sempat melakukan percobaan melalui Teun Koopmeiners, namun tembakannya masih melenceng.

Selepasnya, kedua tim sama-sama melancarkan serangan namun gol urung terjadi. Alhasil, pertandingan berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Dengan demikian, hasil tersebut membawa Juventus duduk di peringkat empat klasemen sementara Liga Italia, dengan mengemas sembilan poin. Sedangkan Napoli ada di posisi tiga dengan 10 poin.