HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini langsung dihadapi isu tak sedap setelah hanya 4 bulan menikah. Mahalini digosipkan berselingkuh dengan pria lain. Kabar ini pun langsung dibantah oleh Mahalini di Instagram Story-nya.

“Halo untuk yang termakan berita tidak enak, itu semua hoaks. Akun Tiktok @Hazwa__ memang membuat kegaduhan dan menyebarkan fitnah sejak lama,” kata Mahalini di akunnya @mahaliniraharja, dikutip Holopis.com, Minggu (22/9).

Bahkan, Mahalini mengatakan akun tersebut sudah mengganggu ia dan sang suami sejak mereka sebelum resmi menjadi suami istri.

“Mereka sudah mengusik saya dan suami sejak sebelum menikah, dengan membuat konten yang tidak masuk akal dan narasi tanpa bukti akurat,” kata Mahalini.

Mahalini mengatakan pekerjaannya sampai terganggu karena adanya gosip miring ini. Hal tersebut karena Mahalini khawatir interaksinya dengan tim malah bisa difoto dan dibuat berita yang tidak benar.

“Ada saat di mana kami harus berdiskusi untuk keperluan panggung, tapi jadi tidak nyaman karena takut dibikin konten yang tidak benar dengan foto dan caption yang sembarangan,” kata Mahalini.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Rizky Febian memberikan klarifikasi terkait kabar burung yang menuding istrinya selingkuh. Rizky menjelaskan bahwa ada pihak yang ingin menjatuhkan namanya dan istri.

“Semoga yang sedang berusaha menjatohkan saya dan istri saya diberikan kesadaran,” tulis Rizky Febian di akun Instagramnya @rizkyfbian.

Rizky pun menekankan bahwa saat ini dirinya dan Mahalini sedang dalam tahap yang sangat bahagia.

“Jelas-jelas kita sedang bahagia-bahagianya,” kata Rizky Febian.

Rizky Febian juga mengungkapkan bahwa ia tak terima jika Mahalini sampai diserang oleh berita miring. Ia menyampaikan bahwa ia tak masalah jika diterpa kabar miring. Namun ia tak akan tinggal diam jika istrinya yang menjadi korban.

Sebagai informasi, awal mula gosip Mahalini Selingkuh terjadi saat akun Titkok @Hawa__ membuat konten yang menuding Mahalini selingkuh dengan anggota band Mahalini sendiri.

Akun itu kemudian mengunggah tudingan-tudingan terkait dugaan perselingkuhan Mahlini.