Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa laga Persib vs Persija akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Senin (23/9) mendatang.

Beban berat jelas ada di pundak Persija Jakarta, sebab mereka wajib memeluk tiga poin sempurna untuk memutus tren buruk dalam dua laga terakhirnya.

Persija kini ada di posisi lima dengan delapan poin, dimana dua laga terakhirnya didapat dengan sekali kekalahan dan sekali imbang.

Di sisi lain, Persib Bandung jadi salah satu tim yang belum terkalahkan di Liga 1 musim ini, dengan dua kemenangan dan tiga hasil imbang dan duduk di peringkat empat (9 poin).

Menjelang pertandingan, Persija pun terus mematangkan persiapan. Carlos Pena sadar bagaimana rivalitas kedua tim, yang selalu menghadirkan intensitas pertandingan yang sengit.

“Terkait persiapan untuk laga selanjutnya, tentu saya tahu seberapa pentingnya laga tersebut. Bagaimana besarnya rivalitas melawan Persib dan kami akan mempersiakannya,” ungkap Pena, seperti dikutip Holopis.com.

Lebih lanjut, Carlos Pena berharap bahwa Persija bisa memetik hasil terbaik pada pertandingan tersebut, yang dimana hal itu sekaligus memutus tren buruk mereka di dua laga terakhinya.

“Semua staf pelatih saya di Persija berbicara ini kepada saya. Bagi saya sebagai pelatih, laga ini sangat penting. Semoga hasil baik didapat oleh kami,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.

Cristiano Ronaldo Prediksi Lamine Yamal akan Jadi Pemain Terbaik

Cristiano Ronaldo turut menyoroti perkembangan wonderkid Barcelona Lamine Yamal. Bahkan, bintang Al Nassr itu meyakini bahwa Yamal akan jadi pemain terbaik di generasinya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru