Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Dukung Pembangunan MRT Fase 2A, Transjakarta Modifikasi Halte Kebon Sirih

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) lakukan penyesuaian titik pemberhentian pada Halte Kebon Sirih arah selatan (Blok M). Kebijakan ini dilakukan untuk mendukung proyek pembangunan stuktur koneksi stasiun MRT Thamrin (CP201).

Kepala Departemen Humas dan CSR PT Transjakarta, Ayu Wardhani mengatakan dengan adanya penyesuaian ini, maka Halte Kebon Sirih untuk arah Blok M mengalami pergeseran lokasi ke halte temporer, efektif berlaku mulai Minggu, 22 September 2024 pukul 10:00 WIB.

“Pelanggan tetap bisa mengakses semua rute di halte sementara (temporer) Kebon Sirih yang juga terletak di sisi selatan arah Blok M, Jakarta Selatan,” ujar Ayu melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (21/9)

Ayu menambahkan, penyesuaian titik tersebut pemberhentian ini dilakukan hingga proyek pengerjaan rampung. 

Dikatakan Ayu, pelanggan tidak perlu khawatir dengan penyesuaian itu, sebab segala informasi rute-rute, titik pemberhentian, waktu kedatangan bus secara real time dapat diakses melaluu aplikasi TJ: Transjakarta.

Pelangga juga dapat mengakses titik koordinat di https://bit.ly/kebonsirihsementara, selain itu pelanggan juga

“Pelanggan bisa terus memantau layanan Transjakarta terupdate setiap saat dalam satu genggaman. Senang sekali Transjakarta bisa melayani lebih dari 1,3 juta pelanggan setiap harinya. Terima kasih sudah memilih Transjakarta sebagai moda transportasi sehari-hari,” katanya.

Perlu dikerahui Halte Kebon Sirih melayani Koridor 1 (Blok M – Kota), Rute 6A (Ragunan – Balai Kota via Kuningan), Rute 6B (Ragunan – Balai Kota via Semanggi) dan Amari M1 (Blok M – Kota).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cuaca Jakarta Bakal Didominasi Cuaca Cerah Berawan, Cek Prakiraan Lengkapnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Sabtu (21/9).

Heru Budi Benarkan Dugaan Ratusan Satpol PP Bermain Judi Online

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur Daerah Khusus Jakarta,...

Ada Pekerjaan JSDP Dishub Lakukan Rekayasa Lalu Lintas, Ini Rutenya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru