Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Cristiano Ronaldo Prediksi Lamine Yamal akan Jadi Pemain Terbaik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cristiano Ronaldo turut menyoroti perkembangan wonderkid Barcelona Lamine Yamal. Bahkan, bintang Al Nassr itu meyakini bahwa Yamal akan jadi pemain terbaik di generasinya.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa Lamine Yamal masih sangat lah muda, dimana usianya baru menginjak 17 tahun.

Namun Lamine Yamal berhasil mengukir pencapaian apik bersama Barcelona musim 2023/2024 lalu dengan tujuh gol dan sembilan assist. Tak sampai situ, Yamal juga jadi salah satu pemain yang paling berkontribusi dalam kesuksesan Timnas Spanyol merangkul trofi Euro 2024 lalu, dengan satu gol dan empat assist.

Performa luar biasa Lamine Yamal itu mengundang decak kagum dunia sepakbola, salah satunya datang dari sang mega bintang Cristiano Ronaldo sendiri.

“Dia punya sebuah potensi yang sangat besar. Aku melihat ada bakat yang besar, tapi kita lihat saja apa yang terjadi di dalam perjalanan dia,” ungkap Cristiano Ronaldo saat menjadi bintang tamu di acara Rio Ferdinand, seperti dikutip Holopis.com.

“Tapi saya rasa dia akan berhasil. Dia akan menjadi pemain terbaik di generasi baru ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ronaldo berharap bahwa Lamine Yamal tidak mengalami masalah dalam perjalanan karirnya tersebut.

“Dia membutuhkan keberuntungan karena dia masih sangat muda. Kuharap dia tidak mendapatkan masalah [banyak cedera]. Dia berada di tempat yang akan sangat membantu dia. Timnas Spanyol itu sangat bagus,” ujarnya lagi.

Sebagai informasi tambahan, Lamine Yamal sendiri musim ini telah bermain sebanyak enam kali bersama Barcelona, dengan empat gol dan empat assis berhasil ditorehkannya.

Lamine Yamal berkontribusi juga dengan membawa Barcelona meraih empat kemenangan di Laliga musim ini, sekali pun sempat tercoreng ketika Blaugrana kandas pada penampilan terakhirnya kontra AS Monaco di Liga Champions.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru