Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Cole Palmer Dicoret Chelsea untuk UEFA Conference League, Maresca Bilang Gini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain andalan Chelsea Cole Palmer tak diikutsertakan klub untuk mengarungi UEFA Conference League musim 2024/2025. Pelatih Enzo Maresca pun buka suara menganggapi keputusan tersebut, begini.

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui bersama terlebih dahulu bahwa Cole Palmer merupakan salah satu pemain andalan yang dimiliki Chelsea.

Bagaimana tidak, Cole Palmer pada musim pertamanya berseragam Chelsea tahun lalu, telah pun sukses membukukan 27 gol dan 15 assist

Namun secara mengejutkan, pemain Timnas Inggris itu jadi salah satu yang tidak dibawa Chelsea untuk UEFA Conference League 2024/2025, ada pun dua pemain lainnya yang juga senasib adalah Wesley Fofana dan Romeo Lavia.

Keputusan Enzo Maresca tak mengikutsertakan Cole Palmer itu jelas mengundang banyak sekali kritik. Bahkan, beberapa diantaranya beranggapan bahwa Maresca seolah meremehkan kompetisi kasta tiga Eropa tersebut.

Enzo Maresca pun merepon hal tersebut, dimana ia beralasan bahwa tidak dibawanya Cole Palmer demi Chelsea sendiri untuk mengarungi banyaknya kompetisi yang diikuti musim ini.

“Alasan mengapa Cole, Wes (Wesley Fofana) dan Romeo dicoret dari skuad Conference League adalah untuk melindungi mereka,” ungkap Maresca, seperti dikutip Holopis.com.

“Bagi Cole, alasan lainnya adalah dia baru saja melewati musim yang intens tahun lalu. Kami ingin menjaganya,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, ada pun Chelsea akan mengarungi laga perdana UEFA Conference League musim 2024/2025 menghadapi Gent, pada 3 Oktober 2024 mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru