Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal.

Pertandingan semifinal China Open 2024 berlangsung di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China, Sabtu (21/9).

Jonatan Christie kemudian dipertemukan dengan wakil tuan rumah non unggulan Weng Hong Yang. Dimana dalam pertandingannya, duel berlangsung sengit sejak set pertama.

Jonatan Christie langsung tancap gas di awal set pertama dengan mendominasi perolahan poin, namun setelahnya Weng Hong Yang mampu bangkit dan terus mendulang poin keunggulan hingga menang 21-17.

Pada set kedua, Jonatan Christie sudah mendapatkan perlawanan sengit sejak awal dari wakil China tersebut. Selepas interval Jojo sempat bangkit dan mencoba mengejar ketertinggalannya hingga menyamakan kedudukan skor menjadi 18-18.

Namun pada akhirnya Jonatan Christie tetap lah menyerah dengan skor 21-18 dari Weng Hong Yang.

Alhasil, Jonatan Christie kalah straight game langsung 17-21 dan 18-21. Praktis, Jojo terhenti langkahnya di semifinal China Open 2024.

Dengan demikian, tuntas sudah perjuangan seluruh wakil Indonesia, dimana hasil Jonatan Christie melengkapi rentetan kekalahan wakil Merah Putih lainnya di babak semifinal China Open 2024.

Sebelumnya ada Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin yang kalah atas Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dengan 14-21 dan 22-24.

Kemudian penampil pertama yakni Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dari ganda campuran, mereka kandas di tangan wakil andalan tuan rumah Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping 16-21 dan 15-21.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru