Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Anthony Ginting Pasrah Angkat Koper dari China Open 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anthony Ginting harus terhenti langkahnya di perempat final China Open 2024 usai menerima kekalahan, ia pun pasrah atas hasil tersebut.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa perempat final China Open 2024 berlangsung di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China, Jumat (20/9).

Anthony Ginting pun berhadapan dengan tunggal putra andalan Thailand, Kunlavut Vitidsarn dan pertandingan sengit pun diperlihatkan keduanya.

Anthony Ginting sejatinya tampil ciamik di set pertama, bahkan Kunlavut Vitidsarn cenderung tidak berdaya hingga akhirnya menang 21-10.

Namun ketika perpindahan lapangan, Anthony Ginting nampak tidak nyaman hingga akhirnya menelan kekalahan telak juga 11-21 dari Kunlavut Vitidsar.

Pada set ketiga, kedua tim kembali menyajikan duel sengit. Namun pada akhirnya Kunlavut Vitidsarn lah yang berhasil menang 19-21.

Selepas pertandingan, Anthony Ginting pun mengakui bahwa dirinya tidak nyaman bermain ketika berganti lapangan, hal itu pula menurutnya yang dirasakan oleh Kunlavut.

“Memang disayangkan tapi tidak bisa dipungkiri sangat struggle dengan kondisi sisi lapangan setelah interval gim ketiga,” ungkap Ginting, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

“Itu juga yang dirasakan Kunlavut di gim pertama dan saya di gim kedua,” sambungnya.

“Sudah mencoba hanya memang tidak banyak pilihan cara bermain. Mencoba lebih menyerang, lebih nekat tapi belum berhasil,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, meski Indonesia kehialngan Anthony Ginting, masih ada tiga wakil Merah Putih yang akan tampil di semifinal China Open 2024.

Mereka adalah Jonatan Christie dari tunggal putra, Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin dari ganda putra dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dari ganda campuran.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester City vs Arsenal : Guardiola Cuman Mau Main Bagus, Gak Peduli Soal Poin

Duel super big match antara Manchester City vs Arsenal akan tersaji di Liga Inggris pekan ini. Manajer Pep Guardiola pun menekankan timnya untuk tampil sebagus mungkin, tidak menjadikan keunggulan poin sebagai motivasi.

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru