Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Al Nassr Sikat El Ettifaq 3-0, Debut Manis Pioli dengan Cristiano Ronaldo Cs

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Al Nassr berhasil meraih hasil positif di laga debut pelatih Stefano Pioli, dimana Cristiano Ronaldo cs mampu menang dengan skor 3-0 tanpa balas.

Pertandingan antara Al Ettifaq vs Al Nassr digelar di Prince Mohamed bin Fahd Stadium, pada Sabtu (21/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Al Nassr nampak mendominasi permainan, dimana di awal babak pertama sudah ada ancaman dari Cristiano Ronaldo melalui tendangan bebasnya, namun memang belum membuahkan hasil.

Meski mendominasi penguasaan bola, Al Nassr baru bisa memecah kebuntuan di menit 33 melalui titik putih, sang eksekutor Cristiano Ronaldo pun mampu menuntaskan misinya. Skuad asuhan Stefano Pioli pun unggul 1-0.

Kemudian Al Nassr baru bisa menggandakan skor di menit 56. Berawal dari umpan Sadio Mane lalu dituntaskan oleh Salem Al-Najdi dan membawa mereka unggul 2-0.

Pada menit 65, Al Nassr nyaris bikin melalui Talisca, namun tembakannya masih melebar dari gawang Al Ettifaq.

Talisca pun baru benar-benar mencetak gol di menit 70 usai mendapatkan umpan manja dari Sadio Mane.

Al Ettifaq sendiri sejatinya bukan tanpa peluang, mereka banyak menghadirkan ancaman salah satunya datang dari Moussa Dembele di menit 80, tetapi tembakannya belum membuahkan hasil.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 3-0 untuk kemenangan Al Nassr.

Dengan demikian, hasil kemenangan tersebut membawa Al Nassr naik ke peringkat empat klasemen Liga Arab Saudi dengan delapan poin. Tiga poin ini pun jadi yang perdana untuk pelatih Stefano Pioli semenjak didatangkan beberapa hari yang lalu.

Sementara itu, Al Ettifaq kini menempati posisi tiga klasemen sementara dengan sembilan poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United hingga Bali United Main

Pekan ke-6 Liga 1 memasuki hari kedua, dimana dua pertandingan akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru