Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024
NewsEkobizTambah Sajian Kuliner, PT JMRB Resmi Hadirkan Gerai Eats and Co di...

Tambah Sajian Kuliner, PT JMRB Resmi Hadirkan Gerai Eats and Co di Travoy Hub

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai bentuk mendongkrak kebutuhan pengunjung dari segi kuliner, PT Jasamarga Related Business (JMRB) resmi menghadirkan gerai Eats and Co di Travoy Hub Taman Mini sejak Sabtu (14/9) lalu.

Direktur Bisnis Koridor Jalan Tol PT JMRB Bayu Nurbaya mengatakan, hadirnya gerai Eats and Co yang beroperasi di Deli Space lantai 2 Travoy Hub Taman Mini, Jakarta Timur tersebut, merupakan upaya PT JMRB dalam meningkatkan layanan dan kenyamanan di Travoy Hub.

“Ini juga bagian dari ikhtiar kami untuk terus berupaya dan berkomitmen untuk menjadi destinasi peristirahatan maupun transit koridor yang nyaman, aman, dan berkelas bagi para pengunjung,” ujar Bayu dalam keterangannya seperti dikutip Holopis.com.

Bayu menambahkan, dengan adanya fasilitas-fasilitas unggulan yang disediakan ini, ia berharap, hal ini akan saling memberikan dampak positif bagi Travoy Hub maupun pihak Eats and Co.

“Semoga dengan adanya opening ini, memberikan dampak baik bagi masyarakat sekitar dan memberikan multiplier effect secara ekonomi,” ungkapnya.

Diketahui, Travoy Hub merupakan Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP) Pengembangan pertama di Indonesia yang berkonsep Toll Corridor Development (TCD) dengan menghubungkan berbagai moda transportasi, di antaranya TIP Km 05+500 Jagorawi, LRT Jabodebek, bus Trans Jakarta, Jak Lingko, Ojek Online, hingga Mikrotrans.

Adapun, PT JMRB kini tengah memperluas pengembangan dengan membangun Travoy Hub Fase 2 dan 3 yang mencakup area komersial berupa ritel berkonsep open space yang dilengkapi berbagai prasarana umum. Seperti, area hijau dan rumah sakit yang bekerja sama dengan Brawijaya Healthcare, sehingga diharapkan dapat menjadi pusat pertemuan bagi Masyarakat sekitar Taman Mini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Baca Juga

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Australia Hentikan Penyelidikan Antidumping Produk Nanas Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pemerintah Australia memutuskan untuk menghentikan penyelidikan...

IHSG Melesat Usai BI dan The Fed Turunkan Suku Bunga

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Sesi I hari ini, Kamis (19/9), melesat hingga berhasil tembus level resistance 7.900.

SRBI Makin Laku, Kepemilikannya Capai Rp 918,42 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat kepemilikan Sekuritas Rupiah Bank Indonesia (SRBI) sampai dengan tanggal 17 September 2024 telah mencapai Rp 918,42 triliun.

BI Catat Penyaluran Kredit Tumbuh 11,40 Persen

Bank Indonesia (BI) melaporkan penyaluran kredit oleh perbankan per Agustus 2024 mengalami pertumbuhan sebesar 11,40 persen secara tahunan (yoy).