Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara PSM Makassar vs PSIS Semarang akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Jumat (20/9) pukul 19.00 WIB.

PSM Makassar jelas mengincar betul kemenangan, mengingat mereka gagal meraih tiga poin sempurna di dua laga terakhir secara beruntun, dengan sekali imbang dan sekali kekalahan.

Kekalahan didapat PSM Makassar di Liga 1 musim lalu dengan skor 1-0 tanpa balas dari Arema FC.

Berkaca ketika menghadapi Arema FC, Bernardo Tavares menilai PSM Makassar punya banyak peluang namun gagal dikonfersi menjadi gol. Maka dari itu, ia tak ingin skuadnya menyia-nyiakan peluang pada pertandingan kontra PSIS Semarang nanti.

“Saya kira pertandingan akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami mau menang di pertandingan dan mereka juga pasti mau menang. Pertandingan sebelumnya melawan Arema FC kami punya banyak peluang tapi tidak bisa mencetak gol. Sayangnya, Arema FC punya peluang lebih sedikit malah bisa mencetak gol,” ungkap Tavares, seperti dikutip Holopis.com.

Lebih lanjut, Tavares menilai PSIS Semarang merupakan lawan yang sulit dengan kedalaman skuad yang mempuni dan pelatih yang jempolan.

“Kami akan melawan tim yang bagus. Kalau kita lihat, pelatih yang melatih mereka sudah melatih sejak dua musim dan dia sudah mengetahui tim-tim yang ada di Indonesia dengan sangat baik. Secara statistik, dari tiga pertandingan melawan PSIS, PSM menang sekali dan mereka menang dua kali,” ujarnya lagi.

“Makanya melawan PSIS kami membutuhkan dukungan dari suporter agar pemain bisa berlari lebih, mendapat energi ekstra. Meski beberapa suporter saya tahu akan melakukan pengorbanan, seperti datang langsung dari Sulawesi membantu kami membuat ini menjadi pembeda di lapangan,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru