Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Daftar Susunan Pemain Atalanta vs Arsenal di Liga Champions

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Atalanta vs Arsenal telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa pertandingan antara Atalanta vs Arsenal berlangsung di Gewwis Stadium, pada Jumat (20/9) pukul 02.00 dini hari WIB.

Atalanta memang berstatus tuan rumah, namun beban berat sejatinya ada di pundak mereka. Bagaimana tidak, Arsenal merupakan salah satu tim unggulan di Liga Champions musim ini.

Arsenal juga diunggulkan karena beberapa faktor, seperti hal nya kualitas kedalaman skuad hingga tren positif dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Bagaimana tidak, The Gunners sukses melewati empat laga awal Liga Inggris tanpa kekalahan, dengan tiga kali menang dan sekali imbang.

Menariknya, Arsenal terakhir kali mengalami kekalahan pada 18 April 2024 lalu (kompetisi resmi), dimana ketika itu The Gunners kandas di tangan Bayern Munchen 1-0 tanpa balas di babak perempat final Liga Champions.

Catatan impresif itu jelas jadi modal berharga bagi Arsenal untuk bisa memeluk kemenangan atas Atalanta. Di sisi lain Atalanta sendiri sedang mengalami inkonsistensi di liga domestik, dengan dua kali menang dan dua kali kalah.

Kendati demikian, Arsenal tetap lah perlu waspada sebab laga ini jadi pertemuan perdana kedua tim sepanjang sejarah. Ada pun bekas pemain Arsenal sendiri yang kini merumput bersama Atalanta, yaitu Sead Kolasinac yang kurang lebihnya sadar bagaimana filosopi permainan The Gunners.

Daftar Susunan Pemain Atalanta vs Arsenal

Atalanta : Carnesecchi, Djimsiti, Hien, Kolasinac, Zappacosta, De Roon, Ederson, Ruggeri, De Ketelaere, Retegui, Lookman

Arsenal : Raya, White, Saliba, Gabriel, Timber, Partey, Rice, Havertz, Saka, Martinelli, Jesus

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru