Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Sebelumnya diketahui, pertandingan babak perempat final China Open 2024 Super 1000 berlangsung di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China, Jumat (20/9).

Jonatan Christie pun kemudian dipertemukan dengan pemain yang sebelumnya sempat membuat kejutan, dengan sukses menyingkirkan Viktor Axelsen di 32 besar.

Dalam pertandingannya, Jonatan Christie tampil ciamik sejak set pertama dimulai, dimana dominasi perolehan poin ia pegang atas Lei Lan Xi.

Lei Lan Xi sempat mengejar ketertinggalannya hingga menyamakan kedudukan skor 17-17, namun pemain yang akrab disapa Jojo itu pun bangkit kembali dan menyudahi set pertama dengan skor 21-18.

Tren positif itu kemudian berlanjut di set kedua, bahkan Lei Lan Xi cenderung tidak berdaya. Jonatan Christie lantas berhasil menang telak 21-12.

Dengan hasil tersebut, maka Jonatan Christie berhak melangkah ke babak semifinal China Open 2024 Super 1000, dan dijadwalkan tanding melawan pemenang laga antara Anders Antonsen asal Denmark kontra wakil tuan rumah lainnya yaitu Weng Hong Yang.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia juga berhasil meloloskan wakil lain ke semifinal China Open 2024, diantaranya Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dari ganda campuran dan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru