Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Turnamen China Open 2024 Super 1000 itu sendiri berlangsung di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China. Saat ini sedang berlangsung babak perempat final, dimana Indonesia sukses mengirimkan lima wakilnya.

Salah satu yang baru saja tampil adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra, mereka kemudian dihadapkan dengan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi asal Malaysia.

Dalam pertandingannya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sejatinya tampil ciamik di set pertama, dan menang dengan skor telak 21-14.

Namun, tren positif itu gagal berlanjut di set berikutnya, sehingga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kalah 17-21 di set kedua dan kandas telak 14-21 di set ketiga.

Praktis, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus angkat koper dari China Open 2024. Sedangkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi berhak melangkah ke partai semifinal.

Sebagai informasi tambahan, dengan kekalahan yang diterima Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, maka Indonesia menyisakan satu wakil lagi dari sektor ganda putra yaitu atas nama Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin.

Sebelumnya Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil meraih kemenangan atas wakil Denmark, Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard dengan skor 21-19 dan 21-19.

Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin pun lolos ke babak semifinal. Selain mereka, Indonesia juga telah meloloskan wakil lainnya yakni Jonatan Christie dari tunggal putra dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dari ganda campuran.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru