Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Pertandingan antara Atalanta vs Arsenal berlangsung di Gewwis Stadium, Jumat (20/9) pukul 02.00 dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Arsenal berhasil menciptakan peluang di menit tiga melalui Bukayo Saka, namun tembakannya bisa diblok bek Atalanta dan berujung tendangan sudut.

Dua menit kemudian giliran Kai Havertz yang mendapatkan peluang, tetapi tembakannya masih melenceng dari gawang Atalanta.

Arsenal kemudian nyaris bikin gol di menit 13. Berawal dari tendangan bebas, Bukayo Saka selaku eksekutor mampu melepaskan tembakan keras mendatar, beruntung kiper Atalanta Carnesecchi bisa menghalaunya.

Kemudian Arsenal punya peluang emas juga di menit 17, dimana Martinelli mendapatkan umpan pendek dari Gabriel Jesus di dalam kotak penalti, namun tembakannya melambung tinggi.

Atalanta baru bisa menciptakan peluang berbahaya di menit 29 melalui De Ketelaere, dan tembakannya masih jauh dari sasaran.

Babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata alias 0-0 bagi kedua tim.

Di babak kedua, Atalanta tampil lebih menyerang. Hasilnya, tim tuan rumah berhasil mendapatkan hadiah penalti akibat dari pelanggaran Thomas Partey.

Sang eksekutor, Retegui pun melepaskan tembakan keras namun berhasil ditangkis kiper David Raya. Ada peluang kedua dari bola rebound, Retegui menyundulnya, namun Raya kembali sigap menangkisnya dan Arsenal pun selamat dari kebobolan.

Pada menit 66, Quadrado yang baru dimasukan tampil mengancam, dimana tendangannya dari luar kotak penalti masih melebar dari gawang Arsenal.

Tak sampai situ, Quadrado kembali melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, sepakannya pun masih melenceng.

Semenit kemudian ada peluang dari Gabriel Martinelli melalui serangan balik, ia sudah satu lawan satu dengan kiper Atalanta, namun tembakannya melambung.

Selepas itu, pertandingan berjalan alot dan minim peluang dari kedua tim. Alhasil, laga berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.

HT Atalanta vs Arsenal : Skor Masih Sama Kuat 0-0

Pertandingan Atalanta vs Arsenal baru selesai 45 menit pertama, dan skor masih sama kuat 0-0 untuk kedua tim.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru