Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa laga antara Atalanta vs Arsenal tersebut berlangsung di Gewwis Stadium, pada Jumat (20/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Arsenal sejatinya tampil baik di babak pertama dengan mendominasi penguasaan bola, namun torehan itu sempat tercoreng dengan pelanggaran Thomas Partey yang berbuah penalti bagi tim tuan rumah.

Atalanta punya kans besar untuk unggul pada momen penalti itu, dimana Mateo Retegui turun sebagai eksekutornya. Namun, kiper David Raya berhasil menepis eksekusi Retegui, lalu berujung bola muntah dan disundul Retegui, lagi-lagi David Raya menepisnya, gol pun urung terjadi.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor pun bertahan 0-0 untuk kedua tim.

Selepas pertandingan, Declan Rice menilai bahwa hasil itu tidak lah buruk, namun Arsenal inginnya meraih kemenangan.

“Kami ingin memenangi setiap pertandingan, itu lah ambisi para pemain, manajer dan klub, tapi kami di grup berat dan memulai dengan satu poin itu baik,” ungkap Rice, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami selanjutnya menjamu PSG yang akan jadi pertandingan luar biasa, tapi kami tahu dalam format ini anda harus menang. Kami hadapi satu per satu,” tambahnya.

“Sekarang kami fokus ke Premier League, tapi Liga Champions adalah bidikan kami karena kami tahu kami memiliki pemain untuk melakukannya. Kami semua kecewa di sana, ini memang tidak kemasukan gol, namun kami inginnya menang,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Arsenal sendiri sudah ditunggu ujian besar berikutnya, dimana The Gunners akan menghadapi Manchester City pada Liga Inggris pekan ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru