Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

PSG Menang Sulit Lawan Girona 1-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Paris Saint-Germain (PSG) harus susah payah mengandaskan perlawanan Girona pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 1-0 tanpa balas.

Duel antara PSG vs Girona itu sendiri berlangsung di Parc des Princes, pada Kamis (19/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, PSG yang unggul dari segi kedalaman skuad dan mendapat dukungan supporter sendiri, jelas mendominasi permainan atas Girona.

PSG baru bisa mendapat peluang berbahaya di menit 11 melalui Marquihos, namun tembakannya masih melenceng dari gawang Girona.

Dua menit kemudian, ada percobaan dari Marco Asensio, namun sepakan mendatarnya belum membuahkan hasil untuk PSG.

Girona yang harus meladeni serangan-serangan PSG, sesekali melakukan serangan balik dan mengancam gawang PSG, namun gol urung terjadi. Skor pun berakhir 0-0 di babak pertama.

Di babak kedua, PSG nyaris bikin gol tepatnya pada menit 61, Ousmane Dembele melepaskan tembakan akurat, namun bisa ditangkis kiper Paulo Gazzaniga.

PSG baru bisa mendapatkan peluang emas lagi di menit 84, kali ini giliran Achraf Hakimi yang melepaskan tendangan, Gazzaniga lagi-lagi menepis kans tersebut.

Sampai pada akhirnya, PSG sukses menciptakan gol kemenangan di menit akhir pertandingan, dimana Nuno Mendes mampu mencatatkan namanya di papan skor dan membawa Les Parisiens unggul 1-0 hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan demikian, hasil ini membuat PSG mengoleksi tiga poin pertama di fase grup Liga Champions musim 2024/2025.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.

Update Klasemen Liga 1 Per Pekan ke-5 : Borneo FC Tetap Teratas

Borneo FC Samarinda tetap duduk di puncak klasemen Liga 1 dengan total 13 poin, diikuti oleh Persebaya Surabaya dan PSM Makassar di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru