Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Manchester City vs Inter Milan Sama Kuat 0-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase awal/grup Liga Champions 2024/2025, berakhir sama kuat dengan skor kacamata alias 0-0.

Pertandingan antara Manchester City vs Inter Milan sendiri berlangsung di Stadion Etihad, Kamis (19/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Manchester City jelas mendominasi penguasaan bola. Bahkan intensitas serangan langsung tinggi di menit awal babak pertama.

Laga baru berjalan empat menit, Manchester City sudah membuat peluang berbahaya. Percobaan umpan silang dari Jack Grealish yang bertujuan ke Erling Haaland, namun berhasil diblok oleh bek Inter Milan.

Inter Milan pun hanya bisa melakukan serangan balik saja, ada peluang dari Marcus Thuram, tetapi tembakannya bisa ditepis kiper Ederson.

Erling Haaland yang kian menjadi sorotan, baru menciptakan peluang di menit 19, dimana ia menyambut umpan Savio dan dilepaskan dengan sundulan, peluang itu bisa diamankan kiper Sommer.

Kemudian di menit 27 Manchester City nyaris bikin gol lewat Kevin De Bruyne, namun tembakannya masih melenceng tipis dari gawang Inter Milan.

Lalu pada menit 36, pelaung kembali didapat Erling Haaland, kali ini diawali dari umpan Jack Grealish, Haaland pun melepaskan tembakan dengan kaki kirinya, tetapi masih melebar.

Peluang emas dari Manchester City kembali terjadi jelang jeda, Kevin De Bruyne sudah satu lawan satu dengan Sommer, namun Sommer berhasil membendung tembakan De Bruyne. Babak pertama pun ditutup dengan skor 0-0.

Di babak kedua, pertandingan semakin sengit, Inter Milan pun masih mengandalkan serangan balik saja sambil meredam serangan Manchester City.

Pada menit 69, Ilkay Gundogan melepaskan umpan ke Phil Foden yang berdiri bebas, namun Sommer dengan sigap bisa membloknya.

Tak sampai situ, Foden punya kans membuat gol di menti 79 melalui tembakan kerasnya, tetapi sepakannya itu masih membentur mistar gawang INter Milan.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 0-0 untuk kedua tim.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.

Update Klasemen Liga 1 Per Pekan ke-5 : Borneo FC Tetap Teratas

Borneo FC Samarinda tetap duduk di puncak klasemen Liga 1 dengan total 13 poin, diikuti oleh Persebaya Surabaya dan PSM Makassar di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru