Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

Test Drive: Momen Legendaris.

Setelah visualisasi dengan seperangkat alat digital seperti EVE, pada akhirnya momen legendaris dari sebuah keputusan pembelian kendaraan oleh pelanggan adalah dengan mencoba kendaraan impian secara langsung. Kembali ke inti utama dari brand BMW yaitu JOY dan Sheer Driving Pleasure. Proses dibuat seamless dan senyaman mungkin di mana pelanggan dapat bertanya apa saja kepada BMW Genius ataupun BMW Business Consultant.

Tailor Made Delivery dan Handover Kendaraan: BMW Anda, Diantar Sesuai Keinginan Anda.

Dengan menyediakan pengiriman kendaraan yang disesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan pelanggan, konsep Retail.Next memungkinkan diler BMW untuk menawarkan serah terima kendaraan yang fleksibel dan dapat disesuaikan pada waktu dan tempat yang mereka inginkan – membentuk pengalaman serah terima yang bersifat individual dan berkesan.

Selain itu, BMW Business Consultant yang melakukan serah terima siap untuk membagikan informasi yang relevan dan disesuaikan tentang fitur dan fungsi kendaraan secara langsung selama atau setelah serah terima fisik, secara digital. Di diler BMW yang sudah mengusung konsep Retail.Next disiapkan tempat serah terima multifungsi khusus untuk berbagai kasus yang dirancang dan dihubungkan kendaraan yang secara fisik ada di lokasi dan alat digital dengan konten khusus untuk menciptakan pengalaman mendalam bagi pelanggan. Di sinilah BMW mengintegrasikan desain premium dan elemen marketing modern ke dalam keseluruhan tampilan kendaraan BMW.

Tetap Terkoneksi setelah Serah Terima Kendaraan.

Dengan tawarkan janji follow-up. yang nyaman dan individual untuk setiap pelanggan, BMW/MINI Business Consultant dapat menjelaskan fitur-fitur baru dan memberikan tip dan trik untuk memaksimalkan Sheer Driving Pleasure bagi tiap pelanggan. Serah terima yang premium kami pastikan konsisten dan berkelanjutan setelah pengiriman. Hal ini mendorong afiliasi dan keterlibatan pelanggan jangka panjang dengan brand BMW dan MINI.

Pelanggan merasakan langsung kendaraan, layanan, dan penggunaan aplikasi mereka dan mengeksplorasi potensi mengemudi/penggunaan sepenuhnya langkah demi langkah dengan dipandu, tanpa merasa kewalahan. Nyamannya, pelanggan bahkan dapat memilih format penjelasan dari Business Consultant baik dengan bertemu langsung ataupun secara virtual.

Aspek Keberlanjutan (Sustainability).

Dengan konsep Retail.Next, setiap detail dari showroom dirancang dengan cermat untuk memberikan pengalaman mewah yang tak terlupakan bagi seluruh pelanggan. Aspek yang sangat diperhatikan oleh BMW salah satunya adalah Sustainability, dengan pemilihan material yang meminimalkan dampak terhadap lingkungan serta tata letak yang ergonomis hingga pencahayaan yang disesuaikan, kami menjamin kenyamanan dan kepuasan pelanggan dalam setiap kunjungan. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman mewah yang tak terlupakan bagi pelanggan, sambil memastikan bahwa setiap langkah yang kami ambil juga menjaga keberlanjutan lingkungan untuk generasi mendatang.

Certified BMW i Dealership yang Dilengkapi 1 Unit Charging Station.

BMW Eurokars Kebon Jeruk merupakan salah satu Certified BMW i Dealership yang menangani penjualan dan servis rangkaian kendaraan BMW i sangat memahami kebutuhan mobilitas yang berkelanjutan. Oleh karena itu, BMW Eurokars Kebon Jeruk menyediakan 1 unit electric charging station untuk memudahkan pelanggan mengisi ulang daya kendaraan listrik BMW secara nyaman.

BMW Eurokars Kebon Jeruk.

Berada di area yang sangat strategis di Jakarta Barat, fasilitas lounge yang nyaman, Business Consultant, BMW Genius, Customer Relation, Service Advisor dan Technician BMW Eurokars Kebon Jeruk siap menghadirkan pengalaman BMW terbaik untuk Anda.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.

Motor TVS di Indonesia Dijual Mulai dari Rp 14 Jutaan, Ada Matik hingga Listrik

TVS menjadi salah satu pemain otomotif roda dua di Indonesia, dengan beberapa model motor yang menjadi andalan. Kendaraan, asal India itu terkenal cukup 'bandel' biarpun harganya murah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru