Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Tabrakan Dua Truk Kontainer di Karawang Sebabkan Kemacetan Total

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua truk kontainer terjadi di Jalan Pancawati, Klari, Karawang, Rabu (18/9) siang. Insiden tersebut mengakibatkan kemacetan total di lokasi kejadian.

Kecelakaan terjadi ketika salah satu truk kontainer mencoba berputar balik di putaran yang berada di tengah kondisi lalu lintas yang padat. 

Truk kontainer lain yang datang dari arah berlawanan gagal mengendalikan kendaraannya, hingga terjadi tabrakan hebat antara kedua kendaraan berat tersebut.

Benturan tersebut tidak hanya menyebabkan kerusakan parah pada kedua truk, tetapi juga memperparah situasi lalu lintas yang sudah tersendat. Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan terjadi di dekat belokan Klinik Andina Pancawati.

“Sering kali pak ogah memaksakan sopir untuk berbelok di lokasi ini. Seharusnya kendaraan besar menggunakan bundaran. Kejadian serupa sudah terjadi beberapa kali dan selalu menyebabkan kemacetan,” ujar Maman, salah seorang warga yang melihat insiden tersebut seperti dikutip Holopis.com.

Pihak kepolisian segera tiba di lokasi untuk menangani situasi dan mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan yang lebih parah. 

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, meskipun kerusakan serius pada kendaraan dan infrastruktur jalan masih menjadi perhatian pihak berwenang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kebakaran Terjadi di Pasar Tambun Kabupaten Bekasi

HOLOPIS.COM, BEKASI - Terjasi kebakaran yang melanda Pasar Tambun...

Bocah Lima Tahun Diduga Jadi Korban Pelecehan Pemilik Warung Di Bekasi 

HOLOPIS.COM, BEKASI - Aksi pencabulan diduga dilakukan seorang penjaga...

Remaja 18 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia Usai Hanyut di Kali Bekasi

HOLOPIS.COM, BEKASI - Tim SAR gabungan menemukan seorang remaja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru