Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Kemenangan 3-1 Liverpool Atas Milan Jadi Kado Ultah Arne Slot

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liverpool berhasil menang 3-1 atas AC Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Hasil itu sekaligus jadi kado terindah untuk sang manajer Arne Slot yang tepat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-46.

Perlu diketahui bersama bahwa laga antara Liverpool vs AC Milan bertepatan dengan hari ulang tahun Arne Slot, pada Selasa (17/9).

Dalam pertandingannya di Stadion San Siro, Rabu (18/9) dini hari WIB, Liverpool sempat dikejutkan dengan gol cepat tim tuan rumah, dimana Rossoneri mampu membukukan skor tiga menit selepas bola bergulir lewat Christian Pulisic.

Liverpool kemudian merespon, dimana intensitas serangannya meningkat dan mencipakan sejumlah peluang berbahaya, sebelum akhirnya mampu menciptakan tiga gol sekaligus melalui Ibrahima Konate, Virgil van Dijk dan Dominik Szoboszlai.

Hasil kemenangan itu sekaligus menutupi kekalahan yang diderita Liverpool di Liga Inggris pekan ini, dimana The Reds secara mengejutkan kandas 1-0 tanpa balas atas Nottingham Forest.

“Sebuah cara yang hebat untuk menandai hari ulang tahunku,” ungkap Slot, seperti dikutip Holopis.com.

Arne Slot pun memuji betul penampilan impresif skuad Liverpool pada laga tersebut.

“Kami punya lebih dari 11 pemain dan mereka yang bermain tampil dengan baik. Anda memang tidak akan mengatakan hal ini setelah lima menit, tapi kami bermain bagus,” sambungnya.

“Kalah di Hari Sabtu memang sebuah pukulan, dan tertinggal 0-1 pada pertandingan malam ini, Anda bertanya-tanya bagaimana kami bereaksi,” tambahnya.

“Namun, jika Anda bisa bermain sebagus itu, saya tidak akan menyebutnya memalukan, tidak dapat dipercaya Anda kalah dari Forest di kandang sendiri jika Anda bisa bermain seperti ini pada hari ini,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ancelotti Akui Madrid Belum Mapan Performa

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui bahwa memang timnya belum menampilkan performa terbaik saat ini, dimana hal itu dikatakannya selepas susah payah mengalahkan Stuttgart di Liga Champions.

China Open 2024 : Jonatan Christie Susah Payah Singkirkan Popov

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan wakil Prancis, Toma Junior Popov.

Prediksi Susunan Pemain Atalanta vs Arsenal di Liga Champions

Duel seru antara Atalanta vs Arsenal jadi salah satu yang dinanti di lanjutan laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Untuk itu, simak prediksi susunan pemain kedua tim di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru