Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Sebelumnya diketahui, hari kedua babak 32 besar China Open 2024 Super 1000 tengah berlangsung, dimana Indonesia menampilkan tujuh wakil lainnya hari ini yang salah satunya adalah Gregoria Mariska Tunjung.

Gregoria Mariska Tunjung sangat diunggulkan untuk bisa menang dan lanjut ke babak 16 besar China Open 2024, pasalnya Jorji berhadapan dengan wakil non unggulan asal India, Malvika Bansod di 32 besar hari ini.

Namun secara mengejutkan, peraih medali perunggu Olimpiade Paris 2024 tersebut mendapatkan perlawanan sengit dari Malvika Bansod.

Layaknya melawan juara dunia, Gregoria Mariska Tunjung mendapat tekanan yang luar biasa dar wakil India tersebut. Tak ayal, skor sengit pun terukir hingga 24-26 di set pertama dan 19-21 di set kedua.

Gregoria Mariska Tunjung sejatinya berusaha bangkit untuk mengejar ketertinggalannya, namun agresifitas Malvika Bansod sedang sulit dibendung.

Usai laga, Gregoria Mariska Tunjung pun mengaku tidak dampil di level permainan terbaiknya.

“Seharusnya saya bisa bermain lebih bagus dari yang saya tampilkan tadi,” ungkap Gregoria, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

Menurutnya, kekalahan tersebut jadi tamparan telak karena sudah dua turnamen beruntun ia meraih hasil yang tidak diinginkan.

“Kekalahan ini menjadi tamparan buat saya, di dua turnamen pertama setelah Olimpiade hasilnya tidak sesuai yang saya inginkan. Bukan hanya dari segi hasil tapi juga performa,” katanya.

“Kesulitan terbesar dari pertandingan hari ini memang pergerakan saya yang lambat. Dari reli-reli juga saya hanya mengikuti irama lawan yang sedang percaya diri, membuat permainan saya kurang nyaman. Selain itu, saya tidak menginisiasi serangan,” jelasnya.

“Tapi lepas dari semua itu, positifnya saya tadi tidak mudah menyerah, saya masih bisa memaksa untuk mengejar ketertinggalan hanya sayang di penyelesaian akhirnya belum berhasil,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, dengan kandasnya Gregoria Mariska Tunjung, maka Indonesia dipastikan puasa gelar China Open 2024 dari sektor tunggal putri, sebab memang hanya Jorji satu-satunya wakil Merah Putih dari nomor tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Update Klasemen Liga 1 Per Pekan ke-5 : Borneo FC Tetap Teratas

Borneo FC Samarinda tetap duduk di puncak klasemen Liga 1 dengan total 13 poin, diikuti oleh Persebaya Surabaya dan PSM Makassar di peringkat dua dan tiga.

Ancelotti Akui Madrid Belum Mapan Performa

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui bahwa memang timnya belum menampilkan performa terbaik saat ini, dimana hal itu dikatakannya selepas susah payah mengalahkan Stuttgart di Liga Champions.

China Open 2024 : Jonatan Christie Susah Payah Singkirkan Popov

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan wakil Prancis, Toma Junior Popov.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru