Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Juventus Bikin Senyum Menang Lawan PSV 3-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas PSV Eindhoven, dengan skor 3-1 di hari pertama laga perdana fase awal/grup Liga Champions 2024/2025. Salah satu pencetak gol Si Nyonya Tua yakni Nico Gonzalez pun mengaku senang, tim tampil dengan penuh senyuman.

Diketahui, duel antara Juventus vs PSV Eindhoven jadi salah satu laga pembuka fase grup Liga Champions. Bermain di Allianz Stadium, Rabu (18/9) dini hari WIB, Si Nyonya Tua mampu unggul dua gol lebih dulu di babak pertama berkat torehan Kenan Yildiz dan Weston McKennie.

Kemudian satu gol Juventus lainnya lahir di babak kedua berkat torehan Nico Gonzalez itu sendiri. Si Nyonya Tua nyaris menang clean sheet, namun gol hiburan nyatanya berhasil dicetak PSV di injury time lewat Ismael Saibari.

“Saya senang kami tampil hebat. Tim bermain bagus, kami mungkin bisa berbuat lebih banyak di babak kedua, tetapi hasilnya positif,” ungkap Gonzalez, seperti dikutip Holopis.com.

“Ada ide-ide yang sangat jelas, kami juga memiliki kebebasan untuk melakukan apa yang kami tahu caranya,” sambungnya.

“Kami selalu bermain dengan senyuman, kami harus menikmati sepakbola dan terus seperti ini,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Juventus menampilkan permainan impresif di awal musim ini di bawah kepelatihan Thiago Motta.

Bagaimana tidak, Juventus di Serie A saja hingga kini belum kebobolan satu pun. Satu-satunya gol yang bersarang di gawang Si Nyonya Tua yakni ketika menghadapi PSV itu sendiri di Liga Championa dini hari tadi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ancelotti Akui Madrid Belum Mapan Performa

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui bahwa memang timnya belum menampilkan performa terbaik saat ini, dimana hal itu dikatakannya selepas susah payah mengalahkan Stuttgart di Liga Champions.

China Open 2024 : Jonatan Christie Susah Payah Singkirkan Popov

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan wakil Prancis, Toma Junior Popov.

Prediksi Susunan Pemain Atalanta vs Arsenal di Liga Champions

Duel seru antara Atalanta vs Arsenal jadi salah satu yang dinanti di lanjutan laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Untuk itu, simak prediksi susunan pemain kedua tim di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru