Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Ada Persebaya vs Persis Solo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga 1 pekan ke-5 memasuki hari terakhir, dimana akan ada tiga laga sekaligus yang akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Hari terakhir pekan ke-5 Liga 1 akan dibuka terlebih dahulu oleh dua pertandingan sekaligus, pertama ada Semen Padang vs Barito Putera dan Persik Kediri vs Persita Tangerang.

Terutama Persik Kediri vs Persita Tangerang, laga keduanya akan digelar di Stadion Brawijaya. Tentu kedua tim sama-sama berhasrat untuk mencuri tiga poin sempurna, mengingat baik Persik maupun Persita sama-sama gagal meraih kemenangan di laga terakhirnya pekan lalu.

Persita Tangerang sendiri menatap laga tersebut dengan modal yang kurang baik, sebab mereka baru saja kandas di tangan Persebaya pekan lalu dengan skor 1-0 tanpa balas.

Di sisi lain, Persik Kediri sudah dua laga beruntun meraih hasil imbang. Namun telah melewati tiga laga tanpa kekalahan. Maka dari itu, laga nanti diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya.

Kemudian laga Liga 1 hari ini akan ditutup oleh pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo.

Hasil kemenangan jelas jadi harga mati bagi Persebaya demi mempertahankan tren positifnya. Bagaimana tidak, Bajul Ijo berhasil melewati empat laga Liga 1 tanpa kekalahan, dengan tiga kali menang dan sekali kekalahan. Kini mereka pun ada di posisi tiga klasemen sementara dengan 10 poin.

Hasil kemenangan akan membawa mereka bersaing dengan Borneo FC yang unggul tiga poin saja di posisi pertama, sekaligus mendepak PSM Makassar dari posisi dua.

Kans menang bagi Persebaya jelas sangat besar, kendati demikian tetap lah perlu waspada karena Persis Solo baru saja memangkas tren buruk mereka, dimana pada laga terakhirnya Persis Solo menang 4-0 tanpa balas atas tim Madura United.

Untuk itu, pertandingan keduanya juga menjadi dinanti karena akan ada pergeseran posisi di papan klasemen.

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Rabu (18/9)

  • Pukul 15.30 WIB : Semen Padang vs Barito Putera
  • Pukul 15.30 WIB : Persik Kediri vs Persita Tangerang
  • Pukul 19.00 WIB : Persebaya Surabaya vs Persis Solo
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ancelotti Akui Madrid Belum Mapan Performa

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui bahwa memang timnya belum menampilkan performa terbaik saat ini, dimana hal itu dikatakannya selepas susah payah mengalahkan Stuttgart di Liga Champions.

China Open 2024 : Jonatan Christie Susah Payah Singkirkan Popov

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan wakil Prancis, Toma Junior Popov.

Prediksi Susunan Pemain Atalanta vs Arsenal di Liga Champions

Duel seru antara Atalanta vs Arsenal jadi salah satu yang dinanti di lanjutan laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Untuk itu, simak prediksi susunan pemain kedua tim di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru