Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Irish Bella Sudah Punya Pengganti Ammar Zoni : Mohon Doanya Aja

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris dan model cantik, Irish Bella tampaknya sudah siap untuk mendapatkan “penerus” Ammar Zoni. Terkait dengan hal itu, pemilik nama asli Yris Jetty Dirk de Beule tersebut cuma meminta doa untuk kebaikannya.

“Mohon doanya aja ya, supaya disegerakan,” kata Irish di kawasan Bogor, Jawa Barat beberapa waktu yang lalu seperti dikutip Holopis.com.

Hanya saja, pesinetron ini pun enggan memberikan bocoran siapa sosok pacar yang akan menikahinya itu. Hanya saja, Irish Bella sangat berharap bisa cepat melepaskan diri dari masa lalunya di saat-saat menjadi istri Ammar Zoni yang kini harus mendekam di penjara gegara kasus narkoba.

“Aku pengin semuanya lancar, enggak salah pilih lagi dan langgeng,” ujarnya.

Ibu dua anak ini juga berharap pria yang akan menikahinya nanti adalah sosok pria yang jauh lebih baik dari Ammar Zoni dan bisa menjadi pria terakhir yang menjadi suaminya. Ia ingin menjalin hubungan rumah tangga langgeng dan sakinah.

“Aku penginnya ini jadi yang terakhir, jadi mohon doa dari rekan-rekan semua,” pungkasnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Irish Bella sudah tidak tahan lagi menjalin hubungan rumah tangga dengan Ammar Zoni yang menjadi pecandu narkoba. Bahkan kasus hukum yang sempat melanda Ammar Zoni sebelumnya tak membuatnya jera hingga akhirnya Irish Bella memberikan kesempatan kedua kalinya. Faktanya, kepercayaan dan kesempatan itu diingkari Zoni hingga berujung perceraian.

Ammar Zoni diceraikan Irish Bella melalui Pengadilan Agama Depok. Keduanya resmi bercerai pada hari Kamis, 1 Februari 2024 setelah gugatan dikabulkan oleh majelis hakim.

Dari buah cintanya dengan Zoni sejak menikah pada 2019, Irish Bella mendapatkan dua buah hati, yakni ; Air Rumi Akbar 1453, dan Ara Puti Sabai Akbar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dokter Okky Pratama Bongkar Penyebab Nikita Mirzani Nekat Penjarakan Vadel Badjideh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - dr Okky Pratama ikut menjadi saksi...

Sambangi Polres Jaksel, Nikita Mirzani Pengin Vadel Badjideh Masuk Bui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Semakin geram, aktris Nikita Mirzani didampingi...

Keluarga Bantah Kabar Mat Solar Meninggal dan Ungkap Kondisi Terkini

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terdengar kabar pelawak Mat Solar tengah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru