Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Bayern Munchen Lumat Dinamo Zagreb 9 Gol, Harry Kane Quattrick!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil Bayern Munchen vs Dinamo Zagreb di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, berakhir dengan skor super telak yakni 9-2. Harry Kane pun berhasil membukukan quattrick dalam kemenangan besar tersebut.

Pertandingan antara Bayern Munchen vs Zagreb berlangsung di Allianz Arena, pada Rabu (18/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Bayern Munchen yang tampil di bawah dukungan supporter sendiri, tampil agresif sejak awal babak pertama. Die Roten pun bahkan telah membuat dua gol dalam 15 menit pertama yakni melalui Jamal Musiala dan Gnabry, namun keduanya dianulir VAR sehingga batal merubah kedudukan skor.

Keran gol Bayern Munchen sendiri baru terbuka di menit 20, dimana Die Roten mendapatkan hadiah penalti dan sang eksekutor Harry Kane turun tangan hingga sukses menuntaskan misinya itu. Die Roten pun unggul 1-0.

Gol kedua Bayern Munchen lantas lahir di menit 34, Raphael Guerreiro mampu menggandakan skor menjadi 2-0 melalui tembakan terukurnya.

Tak butuh waktu lama bagi Bayern Munchen untuk bisa mencetak gol tambahan, tiga menit kemudian Die Roten unggul 3-0 usai Michael Olise merobek gawang Zagreb yang berawal dari tendangan sudut.

Di babak kedua, Bayern Munchen sempat lengah dan hal itu dapat dimanfaatkan Zagreb untuk membuat gol. Tim tamu mampu menciptakan skor di menit 48 berkat gol Petkovic. Skor 3-1 untuk kedua tim.

Sekali lagi! Zagreb mampu membuat kejutan dengan sukses mencetak gol keduanya, kali ini Takuya Ogiwara yang menorehkannya. Skor 3-2.

Bayern Munchen pun bangkit dari momentum buruk tersebut, Bayern Munchen pun menjauh dengan torehan brace Harry Kane usai memanfaatkan bola rebound.

Kemudian di menit 61 Bayern Munchen semakin di atas angin, dimana Olise mencetak gol brace dan membawa Die Roten unggul 5-2.

10 menit berselang, Bayern Munchen kembali mendapatkan hadiah penalti. Harry Kane kembali ditunjuk sebagai penendangnya dan berhasil menuntaskan misinya. Skor 6-2 untuk Die Roten.

Dengan keunggulan besar itu, Bayern Munchen tetap agresif dalam melakukan serangan. Zagreb kembali memberikan hadiah penalti untuk Bayern Munchen. Harry Kane lagi-lagi turun sebagai eksekutor dan membawa Die Roten unggul 7-2 di menit 78.

Tak berhenti sampai situ, dua gol tambahan Bayern Munchen lantas menjadi penutup pesta gol mereka menjadi 9-2 berkat torehan Leroy Sane dan Goretzka.

Praktis, hasil kemenangan besar tersebut membawa Bayern Munchen jadi tim teratas di fase grup Liga Champions, mengungguli tim-tim lainnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal : Jadwal dan Link Live Streaming

Duel Atalanta vs Arsenal akan tersaji di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025. Simak jadwal dan link live streaming kedua tim selengkapnya di artikel ini.

China Open 2024 : Lanjut ke Perempat Final, Fikri/Daniel Tumbangkan Jagoan Tuan Rumah!

Satu lagi kejutan dari Indonesia di 16 besar China Open 2024, dimana Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil menyingkirkan unggulan pertama tuan rumah di fase tersebut.

Dejan/Gloria Lolos ke Perempat Final China Open 2024 Karena Tampil Pede

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menang di 16 besar dan lolos otomatis ke perempat final China Open 2024. Pencapaian itu didapat karena mereka tampil percaya diri meski belum mengenal gaya bermain lawan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru