Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Tanpa Cristiano Ronaldo, Al Nassr Gagal Menang di Liga Champions Asia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tanpa seorang Cristiano Ronaldo Al Nassr harus pasrah mendapatkan hasil imbang di laga perdana Liga Champions Asia musim 2024/2025 kontra Al Shorta, dengan skor 1-1.

Pertandingan antara Al Nassr melawan wakil Irak Al Shorta itu sendiri berlangsung di Al Madina Stadium, Senin (16/9) malam WIB. Duel tersebut merupakan laga perdana Grup Elite Wilayah Barat.

Pada laga tersebut, Cristiano Ronaldo absen karena masalah kendala kesehatan, dimana CR7 menderita flu. Sebagai gantinya, Al Nassr menurunkan Anderson Talisca yang didukung langsung oleh sejumlah pemain lain salah satunya Sadio Mane.

Al Nassr pun tampil dominan pada laga tersebut, namun memang minim peluang. Ada pun satu-satunya peluang yang kemudian berbuntut menjadi gol.

Al Nassr sukses menciptakan gol di menit 13 berkat Sutan Al Ghannam, dimana Ghannam mampu melepaskan tembakan keras yang sulit dijangkau kiper Al Shorta.

Namun keunggulan tersebut tak berlangsung lama. Pada menit 24 Al Shorta berhasil membuat gol penyeimbang berkat torehan Mohammed Dawood.

Al Nassr merespon, mereka langsung memegang kendali permainan namun peluang-peluang yang diciptakan gagal berbuah manis.

Sampai peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 1-1 untuk kedua tim. Dengan begitu, Al Nassr duduk di posisi tiga Grup Elite Wilayah Barat dengan satu poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Tembus ke Perempat Final Usai Ganyang Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Malaysia di 16 besar.

Jadwal Liga Champions Malam Ini : Arsenal hingga Barcelona Main

Laga perdana fase grup Liga Champions kembali berlanjut, enam pertandingan sisa akan tersaji yang beberapa diantaranya melibatkan tim-tim besar seperti Arsenal, Barcelona, Atletico Madrid dan lain sebagainya.

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru