Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Sambangi Polres Jaksel, Nikita Mirzani Pengin Vadel Badjideh Masuk Bui

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Semakin geram, aktris Nikita Mirzani didampingi Fahmi Bahmid selaku pengacara hadir memenuhi pemeriksaan dari Polres Jakarta Selatan, Selasa (17/9).

Nikita melaporkan Vadel Badjideh yang merupakan kekasih sang putri Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Loly.

“Ya masukin ke Penjara, biar ada efek jera,” kata Nikita Mirzani usai pemeriksaan seperti dikutip Holopis.com

Nikita mengaku nekat melaporkan Vadel lantaran, peia berambut keriting tersebut dianggap sudah keterlaluan.

Apalagi kata dia, saat usianya masih masuk kategori anak di bawah umur tetapi sudah melakukan perbuatan yang tidak sepantasnya. 

“Jadi pelajaran untuk anak-anak muda di luar sana juga kalau masih muda sesuai sama umurnya aja. Lakukan sesuai sama umurnya. Umur segitu lagi lucu-lucunya ya. Kalau pengen tau pergaulan ya cukup tau aja tapi jangan sampai kebablasan,” katanya. 

Dalam kesempatan yang sama, Fahmi Bahmid mengungkapkan Vadel dilaporkan dengan  beberapa undang-undang berlapis mulai dari perlindungan anak, undang-undang kesehatan KUHP dengan hukuman minimal maksimal 15 tahun penjara.

Kemudian, ia pun meminta Vadel untuk bersiap lantaran Nikita Mirzani sudah secara terbuka siap menempuh jalur hukum untuk melawan Vadel Badjideh. 

“Siapa pun pun yang terlibat pasti akan berurusan dengan kita. Ini genderang perang udah ditabuh sama Nikita. Kita ikutin aja,” imbuhnya. 

Diketahui, bahwa Nikita Mirzani telah menjalani pemeriksaan kurang lebih dua jam dan dicecar sebanyak 22 pertanyaan. Sementara saksi yang dibawa kata wanita tiga anak tersebut merupakan saksi yang tahu bagaimana kisah cinta dari sang putri dengan Vadel. 

“Dia tahu betul bagaimana prosesnya, cara berkenalan sampai akhirnya terjadi peminjaman uang, aborsi dan lain-lain,” katanya. 

Selain dugaan aborsi lanjut Nikita, ia juga mendengar terkait Loly yang mengitim sejumlah uang terhadap Vadel. Namun, Nikita mengaku mengenyampingkan hal itu dan berdokus terhadap tindakan amoral yang dilakukan Vadel kepada Loly

“Kalau duit masih bisa dikembalikan tapi kalau udah menyangkut masalah dari bayi sampai besar gua jaga dengan baik, tiba-tiba direnggut oleh orang lain yah bakal gua perjuangin. Kalau  masalah uang engga ada urusan,” tekannya. 

Nikita juga tidak menampik jika dirinya sudah tidak memperdulikan sang anak pasca heboh Loly sudah dikeluarkan dari Kartu Keluarga (KK). Keputusan ini diambil Nikita saat sang putri memilihnuntuk tetap menjalin hubungan bersama dengan Vadel kala itu. 

“Dibilang enggak peduli anak tapi akhirnya jadi bukti sebagai ibu kalau enggak peduli itu bisa hidup sampai umur 17 tahun itu gimana sih,” sebutnya. 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Irish Bella Sudah Punya Pengganti Ammar Zoni : Mohon Doanya Aja

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris dan model cantik, Irish Bella...

Dokter Okky Pratama Bongkar Penyebab Nikita Mirzani Nekat Penjarakan Vadel Badjideh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - dr Okky Pratama ikut menjadi saksi...

Keluarga Bantah Kabar Mat Solar Meninggal dan Ungkap Kondisi Terkini

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terdengar kabar pelawak Mat Solar tengah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru