Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Nubia V60 Design, Ponsel Harga Sejutaan dengan Tampilan Ciamik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – ZTE Indonesia akhirnya resmi meluncurkan Nubia V60 Design. Ponsel ini akan meramaikan pasar smartphone entry-level dengan harga Rp 1 jutaan di Tanah Air.

Nubia V60 Design hadir dengan desain yang memukau, mengusung bodi kaca yang elegan dan layar IPS LCD 6,6 inci dengan refresh rate 90HZ untuk tampilan yang mulus dan responsif.

Tersedia pula fitur Live lsland, menyerupai fitur dinamic island khas iPhone 15 Pro ke atas, yang tentunya menambah sentuhan unik pada desain ponsel ini.

Di balik keindahan tampilannya, Nubia V60 Design juga ditenagai oleh chipset Unisoc T606, dengan dukungan RAM 6GB yang dapat diekspansi hingga 12 GB, serta penyimpanan internal 256GB yang luas.

Kombinasi ini cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game berat sekalipun dengan lancar.

Untuk urusan fotografi, ponsel ini dilengkapi kamera utama 50MP yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi. Kamera depan 8MP juga siap menemani Anda untuk berfoto selfie.

Baterai berkapasitas 5000mAh juga menjadi andalan Nubia V60 Design untuk menunjang aktivitas seharian. Fitur pengisian cepat 22,5W juga turut hadir untuk mempercepat proses pengisian daya.

Adapun koneksi seluler Nubia V60 Design dibekali dengan konektivitas 4G, yang juga mendukung Wi-Fi dan Bluetooth 5.2. Tak hanya itu, ponsel murah ini juga tersedia NFC dan sensor fingerprint untuk keamanan biometrik.

Dengan harga yang cukup terjangkau, ZTE Nubia V60 Design menjadi pilihan menarik bagi Anda yang mencari smartphone dengan desain yang stylish dan performa yang memadai.

Sobat Holopis bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga kurang dari Rp 1,5 juta, yakni tepatnya Rp 1.499.000 yang tersedia di berbagai marketplace online, serta toko smartfhone offline.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Daftar iPhone yang Dapat Update iOS 18

Apple resmi merilis sistem operasi iOS 18 pada Senin (16/9), dengan menghadirkan fitur-fitur terbaru. Tapi perlu dicatat, sebelum melakukan update Sobat Holopis perlu memastikan apakah iPhone yang dimiliki mendukung pembaruan atau tidak.

Redmi Note 14 Series Bakal Hadir Dengan Bodi Tahan Banting

Anak perusahaan Xiaomi, Redmi dikabarkan bakal mrilis smartphone kelas menengah atau mid-range mereka, yakni Redmi Note 14 series pada tahun ini. Smartphone ini disebut bakal hadir dengan sejumlah seri, yakni Redmi Note 14, Redmi Note 14 Pro, dan Redmi Note 14 Pro+.

Huawei Mate XT Jadi Handphone Pertama di Dunia yang Bisa Lipat Tiga

Huawei Kembali membuat gebrakan, dengan menghadirkan Mate XT sebagai handphone pertama di dunia yang bisa dilipat tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru